Entertainment
Kamis, 28 Desember 2017 - 17:15 WIB

KABAR ARTIS : Bebas, Ammar Zoni Sapa Penggemar Lewat Instagram

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Unggahan pertama Ammar Zoni setelah bebas (Instagram @ammarzoni)

Kabar dari artis Ammar Zoni yang menyapa penggemar lewat Instagram setelah bebas.

Solopos.com, SOLO – Pesinetron Ammar Zoni kini telah menghirup udara bebas setelah sempat ditahan dan menjalani rehabilitasi akibat menggunakan narkoba jenis ganja. Dia bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala setelah dinyatakan bebas bersyarat oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 23 November 2017 lalu.

Advertisement

Kekasih Ranty Maria ini dijatuhi hukuman rehabilitasi selama setahun yang dipotong masa tahanan lima bulan. Setelah dinyatakan bebas, Ammar Zoni kembali aktif di media sosial untuk menyapa penggemarnya.

Unggahan pertama di laman Instagram pribadinya, @ammarzoni, adalah foto dirinya yang menenteng tas dan buku. Dia hanya menuliskan, “saya kembali,” sebagai keterangan foto yang diunggah, Kamis (28/12/2017).

Unggahan Ammar Zoni ini mengobati kerinduan para penggemar. Mereka sangat bahagia melihat sang idola telah bebas dan kondisinya baik-baik saja. “Ammar dari kemarin aku berpikir kok enggak muncul di Instagram. Kangen, akhirnya sekarang muncul juga. Semoga jadi lebih baik ya, amin,” komentar @ekaprill.

Advertisement

Ammar Zoni di lokasi shooting Anak Langit (Instagram @al_sctv)

“Alhamdulillah senang bisa lihat kak @ammarzoni lagi. Cepat-cepat main sinetron lagi ya kak. Sukses terus,” sambung @firda_afriyana.

“Selamat datang kembali. Jangan terjerumus lagi ke hal-hal yang negatif ya kak. Semangat terus kak, apapun yang terjadi tetap semangat ya,” imbuh @ambooyysha.

Advertisement

Sebelumnya, Ammar Zoni menyempatkan diri berkunjung ke lokasi shooting sinetron Anak Langit. Momen langka itu diabadikan dalam video yang diunggah akun Instagram @al_sctv. Keberadaan Ammar Zoni di sana membuat sejumlah netizen penasaran apakah dirinya bakal kembali membintangi sinetron Anak Langit. Sayang, sampai saat ini belum diketahui pasti apakah Ammar Zoni kembali bermain di sinetron itu.

“Seru, kayaknya Al come back. Jangan yang jahat melulu di-tambahin,” komentar @lalitaadhienda.

“Paling si Ammar ditemukan oleh orang kampung dan ternyata tidak meninggal. Paling kayak gitu ceritanya,” terka @apriyani.apr.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif