Teknologi
Kamis, 28 Desember 2017 - 17:10 WIB

Instagram Rekomendasikan Postingan Orang Lain

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Instagram (Guardian)

Instagram kini terdapat rekomendasi postingan orang lain.

Solopos.com, SOLO – Media sosial berbagi foto dan video singkat, Instagram, menambah fitur baru. Kini pengguna menerima postingan bernama “Disarankan untuk Anda” [Recommended for You] dalam home feed, deretan konten.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Antara dari Phone Arena, Kamis (28/12/2017), Instagram akan membuat rekomendasi berdasarkan posting-an yang disukai akun lain yang Anda ikuti. Bagian baru tersebut berisi tiga sampai lima posting-an yang direkomendasikan pada satu waktu.

Bagian baru ini muncul setelah sekitar lebih dari dua pekan yang lalu Instagram mengumumkan pengguna dapat mengikuti tanda pagar di mana Anda dapat mengikuti hal-hal yang menarik minat Anda, bukan hanya mengikuti orang.

Meski demikian, keduanya memiliki perbedaan besar karena fitur tanda pagar memungkinkan Anda untuk mengikuti, sementara bagian “Disarankan untuk Anda” tidak dapat dinonaktifkan.

Advertisement

Tidak semua pengguna Instagram sepertinya menyukai penambahan baru itu. Sejumlah netizen mencuitkan hal negatif dan mengeluhkan gagasan itu.

Fitur “Disarankan untuk Anda” telah diluncurkan ke aplikasi Instagram di IOS maupun Android.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif