Entertainment
Kamis, 28 Desember 2017 - 15:30 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Anak Ayu Ting Ting Ultah, Begini Perhatian dari Ivan Gunawan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ivan Gunawan bersama Ayu Ting Ting (Instagram @ivan_gunawan)

Kabar dari artis Ivan Gunawan yang memberi perhatian unuk anak Ayu Ting Ting yang tengah berulang tahun.

Solopos.com, SOLO – Persahabatan Ivan Gunawan dengan pedangdut Ayu Ting Ting memang sangat dekat. Ivan Gunawan selalu mendukung karier Ayu Ting Ting. Bahkan, sebagai sahabat dia ingat betul momen spesial dari sang sahabat, seperti ulang tahun anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak.

Advertisement

Anal semata wayang si pelantun Sambalado ini merayakan ulang tahun keempat, Kamis (28/12/2017). Di momen spesial itu, pria yang akrab disapa Igun tak lupa memberikan perhatian kepada Bilqis. Melalui laman Instagram pribadinya, @ivan_gunawan, dia mengunggah foto Ayu dan Bilqis saat merayakan ulang tahun.

Doa Ayu Ting Ting untuk anaknya yang berulang tahun (Instagram @ayutingting92)

Advertisement

Doa Ayu Ting Ting untuk anaknya yang berulang tahun (Instagram @ayutingting92)

“Selamat ulang tahun Bilqis. Capricon yang terbaik ya nak,” tulis Igun singkat sebagai keterangan foto.

Perhatian yang diberikan Igun tak pelak membuat sejumlah netizen terharu. Mereka sangat senang melihat Igun yang begitu perhatian kepada Ayu. Padahal, Ayu pernah menolak cintanya beberapa waktu lalu. Itulah sebabnya mereka terus mendoakan agar Igun dan Ayu berjodoh.

Advertisement

“Selamat ulang tahun Bilqis. Cucok ya kalau Igun jadi papanya. Bisa ulang tahun barengan,” sambung @kar_khareen.

“Kak Igun lahir bulan Desember, terus mama @erna_guni juga. Bilqis juga Desember. Sama-sama bulan Desember, semoga saja jodohnya @ayutingting92, amin,” tulis @leonslsha_ menimpali.

Sementara itu, ulang tahun Bilqis dirayakan meriah di rumah Ayu Ting Ting. Dalam beberapa unggahan Ayu di akun @ayutingting92 terlihat perayaan momen spesial itu. Sebagai orang tua tunggal, Ayu merasa sangat senang melihat tumbuh kembang sang anak. Dia berharap sang anak yang selama ini merupakan permata hatinya tumbuh menjadi pribadi yang baik dan salihah.

Advertisement

Perhatian dari Ivan Gunawan untuk anak Ayu Ting Ting (Instagram @ivan_gunawan)

“Selamat ulang tahun anakku tersayang, Bilqis Khumairah Razak. Semoga Bilqis selalu sehat, panjang umur, banyak rezeki, jadi anak yang pintar, shalihah. Semoga apa yang Bilqis cita-citakan tercapai dan bisa membanggakan bunda ya nak,” tulis Ayu.

“Enggak terasa Bilqis sudah empat tahun dan tumbuh menjadi anak yang baik, selalu sayang dan mengerti bunda. Terima kasih sudah menjadi semangat hidup bunda dalam keadaan apapun dan selalu mencintai bunda. Bunda akan selalu jaga Biqlis dan berusaha yang terbaik buat kamu,” sambung dia.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif