Jateng
Kamis, 28 Desember 2017 - 12:50 WIB

Ini Jadwal dan Harga Tiket PSIS Semarang vs Arema FC

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain PSIS Semarang berlatih di Stadion Citarum, Kota Semarang, Jateng, Selasa (26/12/2017). (Instagram-@psisfcofficial)

PSIS Semarang akan melakoni laga uji coba melawan Arema FC, berikut jadwal dan harga tiketnya.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang akan menjajal Arema FC dalam waktu dekat dalam laga uji coba menjelang Piala Presiden Liga 1 musim 2018. Uji coba melawan Arema FC itu dipastikan akan digelar dua kali dengan sistem kandang-tandang.

Advertisement

Dikabarkan manajemen PSIS Semarang melalui akun resmi Instagramnya, @psisfcofficial, Rabu (27/12/2017), pertandingan pertama akan digelar di kandang Arema FC di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur, Kamis (4/1/2018). Harga tiket pada pertandingan uji coba antara PSIS Semarang dan Arema FC di Stadion Gajayanan itu beraneka ragam.

Untuk tiket di tribune ekonomi Stadion Gajayana, penonton diwajibkan membayar uang senilai Rp25.000, sedangkan untuk tiket di tribune utama dihargai Rp50.000. Penonton yang ingin menyaksikan pertandingan uji coba tersebut di tribune VIP, maka harus membayar tiket masuk Rp75.000.

Sementara itu, pertandingan uji coba kedua antara PSIS Semarang dan Arema FC menjelang Liga 1 musim 2018 itu digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah (Jateng) sebagai kandang PSIS Semarang, Minggu (7/1/2018). Hampir sama dengan di Stadion Gajayana, tiket masuk di Stadion Moch Soebroto juga beraneka ragam.

Advertisement

Di tribune barat, tiket masuk dihargai Rp75.000, sedangkan tiket di tribune timur dihargai Rp35.000. Jika penonton ingin menyaksikan pertandingan antara PSIS Semrang dan Arema FC di tribune selatan Stadion Moch Soebroto, maka hanya diwajibkan membayar tiket masuk Rp25.000.

[Baca juga Jelang Liga 1, PSIS Semarang Segera Jajal Arema FC]

Manajemen PSIS Semarang mengungkapkan jadwal tersebut merupakan jadwal final yang kemungkinan besar tak akan berubah lagi. PSIS Semarang menggunakan Stadion Moch Soebroto Magelang lantaran Stadion Jatidiri, Kota Semarang masih direnovasi.

Advertisement

Sebelumnya, pelatih PSIS Semarang Subangkit menyatakan laga uji coba melawan Arema FC itu merupakan suatu keuntungan bagi timnya. Menurut pria 58 tahun itu, PSIS Semarang sebagai tim promosi di Liga 1 akan bisa belajar banyak dari Arema FC yang lebih berpengalaman di kancah Liga 1. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif