Entertainment
Rabu, 27 Desember 2017 - 08:10 WIB

Rayakan Natal Bareng, Ini Status Hubungan Nafa Urbach dan David Noah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nafa Urbach (Instagram @nafaurbach)

Sensasi dari artis Nafa Urbach yang menjelaskan status hubungannya dengan David Noah.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Nafa Urbach yang baru saja menyandang status janda dikabarkan dekat dengan David Noah. Kabar itu mencuat seusai video mereka saat merayakan Natal bersama beredar. Video tersebut viral di dunia maya setelah diunggah beberapa akun Instagram gosip, salah satunya @lamiscorner, Senin (25/12/2017).

Advertisement

Dalam video itu, Nafa Urbach dan David tampak sangat gembira dan akrab. Mereka sempat mengungkapkan kegembiraan karena ada akun Instagram gosip yang hilang. “Senang ya Vid, sudah enggak ada Lambe Turah soalnya,” ujar Nafa Urbach. “Yeay, finally,” jawab David girang. Baca juga: Pengacara Gracia Indri Beberkan Tindakan Kasar David Noah

Keakraban Nafa Urbach dan David Noah membuat warganet penasaran. Beberapa dari mereka berasumsi jika keduanya berpacaran. Namun, semua komentar itu dibantah tegas oleh Nafa Urbach yang mengaku telah bersahabat dengan David sejak SMA.

“Mau ketawa nanggepin soal gosip aku sama David Noah. Hmmm, David itu sahabat aku dari zaman aku masih SMA sampai sekarang. Memang di rumah aku sering kumpul musisi-musisi karena adikku musisi juga. Kebetulan kemarin Natalan kumpul dan bahas soal gosip di TV dan sharing soal hidup,” terang Nafa lewat story yang diunggah di akun @nafaurbach seperti di-repost @lamiscorner, Selasa (26/12/2017).

Advertisement

Penjelasan Nafa Urbach soal hubungannya dengan David Noah (Instagram @lamiscorner)

Sebagai sahabat, Nafa Urbach tentu memperhatikan kesulitan David yang tengah menghadapi masalah rumah tangga dengan Gracia Indri. Sebab, David juga melakukan hal yang sama saat rumah tangga Nafa dan Zack Lee terguncang. Baca juga: David Noah Kesulitan Hubungi Gracia Indri

“Namanya sahabat kasih kekuatan dan doa, karena aku sama David mengalami hal yang sama. Waktu aku down, David menguatkan aku. Jadi ya sebaliknya,” sambung dia.

Advertisement

Nafa Urbach mengaku sering beribadah bersama David. Bagi Nafa, David adalah sahabat yang baik dan sangat dipercaya olehnya. “Kita itu sudah nangis bareng-bareng, doa bareng, sudah saling support banget. Cuma kan enggak bisa dibahas ya di sini. Apalagi dia lagi mengalami. Kita juga mendengarkan khotbah yang sama. Suka ketemu sama mentor kita buat didoakan. Semua lebih ke rohanilah. Kalau cowok yang dekat sama aku siapa, dia juga tahu,” tutup dia.

Penjelasan Nafa Urbach membuat netizen lega. Kendati demikian, mereka memperingatkan Nafa Urbach agar tidak bersikap berlebihan kepada David yang statusnya hanya sahabat. “Enggak masalah bersahabat, asal jangan terlalu yang gimana2 aja,” saran @iz.wahyuni.

“Harusnya ya kalau enggak mau dihujat langsung klarifikasi kayak gini. Love kak Nafa Urbach,” sambung @vivi.yvnr.

“Kalau bisa jangan sama David mbak. Kalau ingat beritanya ngeri. Masak iya Gracia Indri enggak dikasih nafkah, diperlakukan semena-mena. Mbak Nafa kan orang baik, semoga dapat yang baik juga,” saran @fiyaraziq.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif