Soloraya
Rabu, 27 Desember 2017 - 15:15 WIB

PENGANIAYAAN SOLO : Pria Jebres Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan dengan Wajah Bonyok

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ungkik Handoko, 32, warga Jebres, Solo, yang diduga menjadi korban penganiayaan dirawat di RSUD dr. Moewardi, Jebres, Rabu (27/12/2017). (Istimewa/LBH Muhammadiyah)

Penganiayaan Solo, warga Jebres ditemukan tergeletak dengan luka di bagian wajah.

Solopos.com, SOLO — Ungkik Handoko, 32, warga Kampung Kentingan Kulon RT 003/RW 010, Kelurahan Jebres, Kecamatan Jebres, Solo, ditemukan dalam kondisi telanjang dengan luka parah pada bagian wajah di kawasan Pondok Persada pinggir Jl. Ki Hajar Dewantoro, Kentingan, Jebres, Minggu (24/12/2017).

Advertisement

Ungkik diduga menjadi korban penganiayaan. Kasus tersebut sekarang ditangani Polsek Jebres.

Angota Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Muhammadiyah Solo, Imron Supomo, mengatakan Ungkik ditemukan warga yang melintas di lokasi kejadian, Minggu, pukul 12.30 WIB. Saat ditemukan Ungkik tidak mengenakan baju tergeletak di pinggir jalan dalam kondisi luka parah pada bagian kepala, wajah, dan hidung.

“Keluarga mendapatkan kabar Ungkik ditemukan warga dalam kondisi luka parah dan tidak memakai baju panik menuju ke lokasi kejadian. Kami langsung diminta bantuan keluarga Ungkik untuk menjadi kuasa hukum dalam kasus ini,” ujar Imron saat dihubungi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Penganiayaan Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif