News
Rabu, 27 Desember 2017 - 22:55 WIB

Natal dan Tahun Baru, Jogja City Mall Hadiahkan Nissan March

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pertunjukan drama musikal dengan mengangkat judul Frozen yang diadakan di atrium Jogja City Mall. (IST/Dok JCM)

Ada juga pengundian Shopping Wonder dengan Grand Prize satu unit mobil Nissan March

Harianjogja.com, SLEMAN-Jogja City Mall ada perayaan Natal tahun ini mempersembahkan rangkaian event untuk para pengunjung setianya. Hadiah utama berupa satu unit Nissan March juga sudah menanti.

Advertisement

Fandi Sutanto, Public Relation Jogja City Mall mengatakan, rangkaian event ini diselenggarakan mulai 18 Desember 2017 sampai dengan akhir Desember 2017. Rangkaian acara dimulai dengan Christmas Melody yang menampilkan bakat-bakat seniman yang menemani pengunjung untuk berbelanja dengan lantunan lagu-lagu Natal dengan iringan piano dan violin.

Pada 22 Desember 2017, pengunjung disuguhi penampilan kelompok choir yang menunjukkan kebolehannya dalam JCM Choir Competition. Kompetisi ini dibagi dalam dua kategori yakni anak-anak dan dewasa. Dalam dua kategori ini, dipilih masing-masing tiga pemenang yang mendapatkan uang pembinaan serta trofi.

“Dari puluhan kelompok yang menunjukan kemampuan choir, terpilihlah Vocalista Paradisso yang merupakan kelompok paduan suara dari Universitas Pembangunan Nasional [UPN Yogyakarta] sebagai pemenangnya,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Rabu (27/12/2017).

Advertisement

Rangkaian acara untuk menyambut Natal pun dilanjutkan dengan drama musikal dengan judul Frozen. Cerita ini mengadaptasi film Disney dan dimainkan ulang oleh Freakin’ Zone dan Joglos. Drama musikal ini berhasil membuat atrium Jogja City Mall dipenuhi pengunjung. Pengunjung juga disuguhi orkestra dari SMK N 2 Kasihan, 26 Desember 2017. Acara ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Jogja City Mall juga memberikan potongan harga sampai dengan 70% dalam Late Night Sale pada 23 Desember 2017. Hampir semua tenant memberikan penawaran menarik untuk pengunjung. Late Night Sale ini diadakan sampai dengan pukul 23.00 WIB. Selain dapat memperoleh barang-barang dengan harga yang sangat miring, pengunjung juga berhak mendapatkan christmas cake dan fasilitas bebas biaya parkir.

Voucher cashback juga menjadi salah satu pemikat untuk para pengunjung. Jogja City Mall, memberikan voucher cashback senilai Rp1 juta untuk top spender. Pengumuman top spender ini diumumkan pada akhir acara dan voucher cashback didapatkan R Anggoro S dengan total transaksi Rp131 juta.

Advertisement

Untuk menyemarakkan malam pergantian tahun, Jogja City Mall mengusung New Year Eve-Home Coming Jogja 2018 dengan suguhan penampilan menarik akan dikemas dalam sentuhan nuansa Yogyakarta. Sembari menunggu momen tahun baru, masyarakat juga dapat menikmati festival kuliner yang digelar dari 28 Desember 2017 sampai dengan 1 Januari 2017.

Acara yang akan digelar di area drop off ini, juga dimeriahkan dengan lucky draw, The Aline Band, DJ dan Firework Party. Ada juga pengundian Shopping Wonder dengan Grand Prize satu unit Nissan March. Acara ini gratis dan akan dimulai dari pukul 19.00 WIB dengan bintang tamu grup band asal DIY The Rain.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif