Entertainment
Rabu, 27 Desember 2017 - 12:30 WIB

Mulan Jameela Ungkap Perlakuan Haters di Dunia Nyata

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wajah semringah Mulan. (JIBI/Okezone)

Ia sempat bersyukur karena perlakuan negatif hanya ditemukannya di media sosial.

Solopos.com, JAKARTA – Mulan Jameela mengaku lega tidak pernah dibahayakan meski punya banyak haters. Ia sempat bersyukur karena perlakuan negatif hanya ditemukannya di media sosial saja, tidak langsung berpengaruh ke kehidupan pribadinya.

Advertisement

Wanita bernama lengkap Raden Terry Tantri Wulansari ini ingin berprasangka baik kepada pihak-pihak yang menulis komentar negatif tentangnya, karena kegiatan sehari-harinya lancar saja. Ia pun terus berdoa agar ini terus berlanjut lantaran hanya ingin mencari rezeki untuk keluarga.

“Insyaallah aku keluar dari rumah niatnya untuk mencari rezeki keluarga. Aku masih bersyukur sampai sekarang itu karena haters adanya di sosmed, jadi akunya juga enggak pernah bersinggungan langsung,” tutur Mulan dalam Go Spot RCTI, tayang Rabu (27/12/2017).

“Misal ada yang bersinggungan sama aku, aku enggak mau panjang masalahnya. Dan aku selalu berdoa setiap hari “Ya Allah, lindungi aku, lindungi hatiku untuk selalu berprasangka baik sama mereka.” Semoga dijauhkan dari marabahaya, dimudahkan lah semuanya,” lanjutnya.

Advertisement

Diketahui, Mulan kerap dihujat sejak bercerainya Maia Estianty dengan Ahmad Dhani. Isu yang sebenarnya sudah lama itu rupanya tetap membawa haters ke berbagai isu lain sehingga ia kerap menjadi perhatian para netizen. Kini, bisa dibilang ada banyak sekali penyebab mengapa Mulan punya banyak haters.

Untuk sekarang ini, Mulan bersyukur karena para haters cenderung memberikannya amal dari menanggung banyak hujatan. Ia cenderung menanggapinya santai karena tidak ingin mencari banyak musuh. Sementara itu, ia juga masih disibukkan dengan menyeimbangkan urusan pekerjaan dengan keluarga, yang menyita sebagian besar waktunya sehingga tidak banyak bisa meladeni para haters.

“Sesibuk-sibuknya aku, Insyaallah bisa menjaga keseimbangannya semua hal, di antaranya kerjaan sama keluarga. Aku enggak mau komentar apapun tentang siapapun itu. Malah bersyukur aja setiap hari aku ditransfer amal sama segitu banyak orang yang enggak kenal sama aku,” ujar Mulan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif