Jogja
Rabu, 27 Desember 2017 - 13:01 WIB

Jasad Remaja Tenggelam di Kali Progo Magelang 6 Desember Ditemukan di Pantai Trisik

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tim dari PMI Kulonprogo membantu evakuasi mayat tanpa identitas yang ditemukan di kawasan Pantai Trisik, Dusun Sidorejo, Desa Banaran, Kecamatan Galur, Kulonprogo, Rabu (27/12/2017) dini hari. (Foto Istimewa/Dok.PMI Kulonprogo)

Mayat tanpa identitas ditemukan di kawasan Pantai Trisik, Dusun Sidorejo, Desa Banaran, Kecamatan Galur, Kulonprogo, Rabu (27/12/2017) dini hari

 
Harianjogja.com, KULONPROGO-Mayat tanpa identitas ditemukan di kawasan Pantai Trisik, Dusun Sidorejo, Desa Banaran, Kecamatan Galur, Kulonprogo, Rabu (27/12/2017) dini hari. Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wates.

Advertisement

Kapolsek Galur, Kompol B.Muryanto mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang pemancing pada sekitar pukul 01.00 WIB. Mayat tersebut diduga sudah sangat lama berada di air karena kondisinya yang sudah rusak dan mengeluarkan bau tidak sedap.

“Kami koordinasi dengan PMI Kulonprogo untuk membawa mayat tersebut ke RSUD sehingga bisa dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar dia.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dan identifikasi oleh tim medis, korban diketahui sebagai warga Mungkid, Magelang, Jawa Tengah bernama Ulum Munafis. Remaja berusia 12 tahun itu adalah salah satu korban yang tenggelam di wilayah Magelang pada 6 Desember 2017 lalu.

Advertisement

Keluarga korban pun sudah datang ke RSUD Wates untuk mengonfirmasi identitasnya. Jenazah korban kemudian dibawa pulang ke Magelang untuk segera dimakamkan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif