Teknologi
Rabu, 27 Desember 2017 - 15:30 WIB

Ini Daftar Foto Hewan Terlucu 2017, Salah Satunya Dari Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - George Cathcart-Barcroft Images

The Comedy Wildlife Photography Awards 2017 sudah diumumkan pemenangnya.

Solopos.com, SOLO – Sebuah lomba fotografi, yang bertujuan untuk melakukan konservasi dengan cara mengabadikan momen-momen lucu yang dilakukan hewan, telah mengumumkan pemenangnya. Dilakukan satu tahun penuh, The Comedy Wildlife Photography 2017 sudah memiliki pemenang. Salah satu fotonya diambil di Sulawesi Utara, Indonesia.

Advertisement

The Comedy Wildlife Photography diselenggarakan berkat kerjasama berbagai komunitas fotografer alam liar seperti Think Thank, Tom Sullam, Born Free Foundation, dan lain-lain. Perlombaan ini dibuka satu tahun penuh. Peserta hanya perlu mengirimkan foto-foto hewan yang mereka anggap lucu.

Dikutip dari laman resmi comedywildlifephoto.com dan The Guardian, Rabu (27/12/2017), berikut ini daftar pemenang  The Comedy Wildlife Photography 2017:

Help!

Advertisement

Foto burung hantu muda berjuang agar tak terjatuh dari batang pohon menjadi pemenang utama kompetisi ini. Foto tersebut diambil oleh Tibor Kercz di Opusztaszer, Hungaria.

(Tibor Kercz-Barcroft Images)

The Laughing Dormouse

Foto sejenis tikus mirip hamster bertengger di bunga memenangkan kategori On the land. Foto ini diambil Andrea Zampatti saat berada di Italia.

Advertisement

Andrea Zampatti-Barcroft Images

Flying Duck

Foto bebek-bebek terbang di depan sebuah pesawat memenangkan kategori Up in the Air. Foto tersebut diambil fotografer John Threlfal di Preston, Inggris.

John Threlfal – Barcroft Images

Advertisement

Slap in the Face

Foto penyu laut seolah-olah menampar ikan yang melintas di dekatnya ini memenangkan kategori Under the Sea. Foto ini diambil oleh Troy Mayne di Bacong, Filipina.

Troy Mayne-Barcroft Images

Great Escape

Advertisement

Foto dua monyet duduk di sepeda motor menjadi Foto Terpuji. Dalam foto ini seolah-olah monyet ingin melarikan diri dari hutan. Foto ini diambil di sebuah hutan di Sulawesi Utara oleh Katy Laveck Foster.

Katy Laveck Foster-Barcroft Images

Take Me to Curch

Tiga penguin pergi ke gereja menjadi Foto Terpuji. Foto ini diambil oleh Carl Henry di Pulau Georgia Selatan, sisi selatan Samudera Atlantik.

Carl Henry-Barcroft Images

Becuase I’m Happy

Advertisement

Foto berang-berang laut paling bahagia se dunia menjadi Foto Terpuji. Foto tersebut diambil Penny Palmer di California, Amerika Serikat.

Penny Palmer-Barcroft Images

Say What?

Foto anjing laut terkejut mendapat menjadi Foto Terpuji. Foto tersebut diambil oleh George Cathart di San Simeon, California.

George Cathcart-Barcroft Images

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif