News
Rabu, 27 Desember 2017 - 22:20 WIB

Ini Cara Hotel Harper Mangkubumi Berbagi Kasih

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harper Mangkubumi memberikan santunan kepada Yayasan Kristen Panti Asih Pakem di jalan Kaliurang Km 21 Desa Hargobinangun, 22 Desember 2017. (IST/Dok Harper Mangkubumi)

Yayasan Kristen Panti Asih Pakem merupakan tempat pelatihan, perawatan dan pendidikan para penyandang tuna grahita

Harianjogja.com, JOGJA-Harper Mangkubumi kembali memberikan santunan kepada Yayasan Kristen Panti Asih Pakem yang terletak di jalan Kaliurang Km 21, Desa Hargobinangun pada 22 Desember 2017.

Advertisement

Yayasan Kristen Panti Asih Pakem merupakan tempat pelatihan, perawatan dan pendidikan para penyandang tuna grahita. “Tema yang kami angkat adalah True Love is Shared karena di penghujung tahun ini, kami ingat dengan cinta kasih terhadap sesama, peduli terhadap anak-anak di sekitar kita dan berbagi kebahagiaan akan membuat tahun ini lebih sempurna,” Ujar Wawan Eza Sukmawan, General Manager Harper Mangkubumi dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Rabu (27/12/2017).

Pada kesempatan kali ini,  15 orang dari manajemen dan staf Harper Mangkubumi berpartisipasi mengunjungi Yayasan Kristen Panti Asih Pakem dengan membawakan mainan dan uang tunai. Acara ini ditutup dengan makan siang bersama. “Semoga kedepannya kami masih diberi kesempatan untuk berbagi kasih di masa yang akan datang,” ungkap dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif