Jogja
Rabu, 27 Desember 2017 - 16:13 WIB

Gara-Gara Putus Cinta, Pemuda di Gunungkidul Tusukan Pisau ke Dada

Redaksi Solopos.com  /  Bhekti Suryani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi putus hubungan cinta (Magforwomen.com)

AAP terlihat murung beberapa hari terakhir.

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL–Gara-gara putus cinta, seorang pemuda berinisial AAP,18, asal Desa Ngawis, Karangmojo nekat mengakhiri hidupnya dengan menusukkan pisau ke dadanya pada Selasa (26/12/2017) sore. Beruntung kejadian tersebut diketahui sang nenek sehingga pelaku langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Advertisement

Kepala Polsek Karangmojo Komisaris Polisi Irianto membenarkan adanya percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh AAP. Diduga pelaku nekat berniat mengakhiri hidup karena mengalami putus cinta. “Beberpa hari sebelum kejadian, pelaku terlihat murung. Dari info yang dihimpun petugas, dia [pelaku] habis putus sama pacarnya,” katanya kepada wartawan, Rabu (27/12/2017).

Menurut Irianto, percobaan bunuh diri yang dilakukan AAP diketahui sang nenek yang bernama Sumarni. Bahkan sebelum kejadian, lanjut dia, Sumarni sempat berusaha merebut pisau yang dipegang pelaku. Namun karena kalah dari sisi fisik, AAP berhasil menusukkan pisau yang dipegang ke dadanya. “Sempat dicegah, tapi upaya tersebut tidak berhasil,” ungkapnya.

Sesaat setelah kejadian, Sumarni pun berteriak minta tolong hingga warga pun berdatangan ke lokasi kejadian. Selanjutnya, pelaku pun di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. “Beruntung langsung ditolong karena jika tidak, maka akibatnya bisa fatal,” kata mantan Kasat Polair Polres Gunungkidul ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif