Jogja
Rabu, 27 Desember 2017 - 12:22 WIB

Dimana Sopir Bus Sahabat yang Terbakar di Jalan Wates?

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Masyarakat menyaksikan sisa bus yang terbakar di jalan Wates km 12, Argorejo, Sedayu, Rabu (27/12/2017). (Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo)

Sopir bus Sahabat trayek Jogja – Cirebon yang mengalami kecelakaan maut di jalan Wates km 12, Argorejo, Sedayu, Rabu (27/12/2017) kabur

Harianjogja.com, BANTUL- Sopir bus Sahabat trayek Jogja – Cirebon yang mengalami kecelakaan maut di jalan Wates km 12, Argorejo, Sedayu, Rabu (27/12/2017) belum ditemukan.

Advertisement

Baca juga : Tabrakan Maut di Bantul, Bus dan Motor Terbakar, Satu Orang Tewas

Informasi yang dihimpun Harianjogja.com, sopir bus tersebut yakni Enjang, warga Bogor.

Sopir bus dipastikan menjadi orang yang mengetahui kronologi persis kecelakaan tersebut.

Advertisement

Hingga berita ini diturunkan, kronologi tabrakan masih simpang siur. Adapun kondisi usai kejadian, pengendara sepeda motor yang tewas tergeletak di lajurnya (utara). Ia tergeletak di tengah-tengah jalan lajurnya.

Usai tabrakan, sopir bus kabur. Ia berhasil selamat dan meninggalkan lokasi kejadian. Kondektur bus yakni Abdul Rohim dan kernet Rohinda juga selamat.

Seluruh penumpang bus sebanyak 25 orang juga dipastikan selamat. Salah satu penumpang bus, Sri Rustini mengungkapkan bis melaju tidak terlalu kencang. “Tidak kencang sebenarnya, habis lampu merah jugakan tidak jauh dari sini,” ujarnya.

Advertisement

Setelah tabrakan tersebut, muncul asap dibagian depan. “Setelah menabrak itu muncul asap, para penumpang diminta untuk keluar, dan berlarian ke sawah yang berada didekat lokasi kejadian,” ujarnya.

Tidak berselang lama setelah turun, bus terbakar dengan cepat. Selang beberapa menit  juga tim pemadam datang dan bus berhasil dipadamkan oleh tim pemadam kurang dari satu jam.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif