News
Rabu, 27 Desember 2017 - 23:20 WIB

Ada Sinterklas di Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sinterklas hadir di Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta. (IST/Dok Hotel)

Sinterklas berkeliling menyapa anak-anak

Harianjogja.com, JOGJA-Kemeriahan perayaan Hari Natal 2017 semakin terasa penuh dengan suka cita, khususnya di hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta. Pasalnya, sosok  Sinterklas tiba-tiba muncul dan menyapa tamu-tamu yang sedang melakukan proses check in di area lobby hotel yang berada di Jalan Dagen No 60 tersebut.

Advertisement

Poernomo selaku Assisten Sales Marketing & Manager Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta mengatakan, sosok yang terkenal penyayang anak-anak dan sangat gemar bagi-bagi hadiah tersebut berjalan berkeliling. Ia menghampiri tamu-tamu yang sedang menikmati makan siang lalu berjalan ke arah lobi sampai area bar, kemudian menyalami dan menyapa satu demi satu anak-anak yang tentu saja menyambutnya dengan sangat girang.

“Mereka berebut hadiah yang dibawa Sinterklas dengan kantong besarnya berupa permen dan aneka snack kesukaan mereka,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Rabu (27/12/2017).

Tak hanya itu, para orang tua pun terlihat sangat antusias. Bahkan mereka tak sungkan mengajak berfoto bersama Sinterklas, sebagai kenangan-kenangan yang paling berkesan. “Sinterklas khusus kami hadirkan untuk melengkapi kebahagiaan dan keceriaan Natal, khusus bagi tamu-tamu yang menginap atau berada di Hotel Dafam Fortuna Malioboro tepat pada Hari Natal 25 Desember 2017 ini. Harapan kami agar mereka mendapatkan kesan yang positif menyenangkan selama mereka menginap dan tinggal bersama kami,” papar dia.

Advertisement

Selain kehadiran Sinterklas tersebut, suasana Natal semakin lengkap dengan hadirnya Pohon Natal yang terpajang di sudut lobby, lengkap dengan pernak-pernak aneka warna. Sementara, beberapa karyawan nampak tampil beda dengan mengenakan topi dan bando tanduk rusa.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif