Entertainment
Selasa, 26 Desember 2017 - 07:10 WIB

Sahabat Sejati! Ruben Sempatkan ke Makam Olga dan Jupe sebelum Liburan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ruben Onsu mengunjungi makam Jupe (Instagram @ruben_onsu)

Ruben Onsu mengunjungi makam Julia Perez dan Olga Syahputra.

Solopos.com, SOLO – Sudah menjadi rahasia umum jika Ruben Onsu dan almarhum Julia Perez bersahabat dekat. Ruben selalu mengunjungi dan merawat Jupe saat masih bergelut melawan penyakit.

Advertisement

Kendati Jupe telah tiada, bukan berarti kenangan hilang begitu saja. Ruben menyempatkan diri untuk berkunjung ke makam Jupe sebelum liburan Natal dan Tahun Baru. Tak cuma Jupe, Ruben juga mengunjungi makam Olga Syahputra.

“Sebelum pergi berlibur, menyempatkan berkunjung ke tmpt istirahat sahabat2ku,” tulis Ruben sebagai keterangan fotonya yang diunggah di Instagram @ruben_onsu, Senin (25/12/2017).

Sebelum pergi berlibur, menyempatkan berkunjung ke tmpt istirahat sahabat2ku ?????? #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker

Advertisement

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Ruben datang bersama sang istri, Sarwendah dan putrinya, Thalia. Ruben mengenakan busana kasual atasan berwarna cokelat yang dipadu dengan celana jeans, sementara Sarwendah cantik dengan kemeja berwarna putih dan celana jeans biru.

Advertisement

Ruben yang masih menyempatkan diri ke makam Jupe dan Olga Syahputra mendapat pujian dari warganet. Label sahabat sejati pun dilekatkan pada diri Ruben.

“Kak Ruben benar” sayang tulus sama sahabatnya kak olga dan kak jupe… @ruben_onsu,” tulis akun yunii287.

“Sahabat sejati selalu ada walau sahabat nya telah tiada…semoga bahagia selalu buat @ruben_onsu dan keluarga,” timpal akun rimbichris.

“Ka ruben sahabat yg super2 baik @ruben_onsu semoga selalu sehat gbu,” tulis akun zea_alhyyah.

Advertisement
Kata Kunci : RUBEN ONSU Sarwendah
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif