Entertainment
Selasa, 26 Desember 2017 - 14:45 WIB

Nafa Urbach Tunjukkan Kado Natal Zack Lee untuk Anaknya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nafa Urbach (Instagram @nafaurbach)

Diunggah di Insta Story Nafa Urbach, Mikha tampak bahagia dengan kado dari Zack Lee.

Solopos.com, JAKARTA – Status suami istri Zack Lee dan Nafa Urbach kandasa pada 23 Oktober 2017 di Pengadilan Negeri Selatan. Kendati demikian, hubungan mantan pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak tersebut tetap terjalin dengan baik.

Advertisement

Salah satunya terbukti dari pemberian kado natal Zack Lee untuk sang putri, Mikhaela Lee Juwono pada Minggu 24 Desember 2017. Diunggah oleh sang Ibunda di Insta Story, bocah yang akrab dengan sapaan Mikha tersebut bahagia dengan kado dari aktor kelahiran Inggris tersebut.

“Tengkyu daddy @zacklee77 mikha suka banget kadonya, merry cristmas daddy,” tulis Nafa Urbach.

Di video lain terlihat kebahagiaan Mikha karena natal akan segera tiba. Nafa dan Zack Lee menunjukkan bahwa putusnya hubungan sebagai suami istri tak membuat mereka menghapus kasih sayang untuk sang anak.

Advertisement

Sebagai seorang ayah, Zack Lee juga tetap memberikan nafkah untuk Mikha sesuai dengan putusan majelis hakim. Hubungan tetap dijaga demi perkembangan sang buah hati.

Sementara itu, Nafa Urbach tampak tegar meskipun menyandang status janda dengan satu orang putri. Diungkapan di momen natal, penyanyi asal Jawa Tengah itu bertekad untuk menjadikan masa-masa yang akan datang lebih baik dari saat ini.

“Natal memberi kesempatan kita untuk menjeda dan merenungkan hal-hal kecil di sekitar kita. Suatu waktu kita boleh melihat ke belakang di tahun yang telah berlalu dan mempersiapkan untuk kebaikan di tahun depan,” tulisnya dalam akun @nafaurbach.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif