Jogja
Selasa, 26 Desember 2017 - 14:49 WIB

Kakak Adik Tewas Tenggak Miras di Malam Natal

Redaksi Solopos.com  /  Bhekti Suryani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi miras (favim.com)

Kedua korban meninggal dunia secara bergiliran.

Harianjogja.com, JOGJA–Dua warga Cokrodiningratan, Jetis, meninggal dunia setelah menenggak minuman keras (Miras) pada malam perayaan Natal. Kedua korban kakak beradik itu meninggal di Rumah Sakit Panti Rapih.

Advertisement

Kedua korban meninggal itu bernama Didik Nurcahyadi, 39, dan adiknya Kun Hartono, 27. Keduanya warga Kelurahan Cokrodiningratan JT II RT11/ RW03.

Kapolsek Jetis Komisaris Hariyanto mengatakan Didik Nurcahyadi meninggal pada Senin (25/12/2017) sore, sekitar pukul 16.00 WIB di Rumah Sakit Panti Rapih, kemudian disusul adiknya menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (26/12/2017) dini hari, sekitar pukul 03.30 WIB.

Menurut Haryanto, dari informasi yang diperolehnya kedua korban sebelum dibawa ke rumah sakit mengeluh kesakitan di bagian dada. “Informasinya kedua korban minum miras bersama pada Minggu [24/12/2017] malam,” kata Hariyanto, melalui sambungan telepon, Selasa (26/12/2017).

Advertisement

Polisi kini tengah menyelidiki lokasi tempat kedua korban menenggak miras bersama, termasuk lokasi pembelian mirasnya. Hariyanto mengaku belum ada barang bukti yang bisa diamankan, “Minumnya dimana, belinya dimana ini masih kami cari tahu,” kata dia.

Berdasarkan penjelasan keluarga korban, kata Hariyanto, salah satu korban Didik Nurcahyadi masih berjualan pakaian di Malioboro pada Minggu (24/12/2017) sore bersama istrinya dan saat itu kondisi korban masih terlihat sehat. Ia menduga kedua korban menenggak miras pada Minggu malam.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif