Entertainment
Selasa, 26 Desember 2017 - 21:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Cantik Pakai Hijab, Soimah Bikin Pangling

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Soimah bersama keluarga saat umrah (Instagram @irfanhakim75)

Artis Soimah membuat netizen pangling berkat fotonya berhijab yang diunggah di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Setiap artis tentu punya gaya masing-masing dalam berpenampilan. Ada yang senang mengenakan busana mewah, namun ada pula yang memilih sederhana seperti penyanyi sekaligus komedian kondang, Soimah Pancawati.

Advertisement

Wanita asal Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), ini lebih sering tampil mengenakan busana koleksi pribadi daripada menyewa milik desainer top Tanah Air. Sifat sederhana itu membuatnya memiliki banyak penggemar. Tak ayal, penampilannya selalu mencuri perhatian penggemar, apalagi saat dia mengenakan hijab.

Foto Soimah yang cantik berhijab diunggah oleh sahabatnya, Irfan Hakim, di Instagram @irfanhakim75, Minggu (24/12/2017). Dalam foto itu, Soimah tampil anggun mengenakan gamis hitam lengkap dengan kerudung panjang berwarna senada. Tak hanya sendiri, dalam foto itu tampak suami dan kedua anaknya yang mengenakan baju koko warna krem dengan kombinasi bunga-bunga. Mereka semua menunjukkan senyum bahagia ke arah kamera.

Gambar berlatar masjid itu diambil saat pelantun tembang Pelet Cinta itu menunaikan ibadah umrah bersama keluarga. Dalam foto itu, dia mengenakan busana muslim yang diproduksi Irfan Hakim. Dia sangat senang melihat Soimah bisa beribadah bersama keluarga. Tak lupa, dia mengucapkan terima kasih kepada Soimah yang telah mengenakan busana koleksinya.

Advertisement

“Seneng banget ngeliat keluarga @showimah dan @koko_ko_koko dan anak-anak sedang melaksanakan ibadah umrah. Didoakan semuanya lancar. Dan doa yang dipanjatkan dikabulkan,” tulis Irfan Hakim pada keterangan foto.

Perubahan penampilan Soimah itu membuat netizen terpesona. Mereka menilai Soimah lebih cantik mengenakan hijab. Itulah sebabnya mereka mendoakan agar Soimah mendapat hidayah untuk menutup auratnya.

“Alhamdulillah, terharu melihatnya. Mak Soimah cantik banget, anak dan suaminya juga ganteng. Sehat selalu ya mak, semoga dapat hidayah untuk berhijab seterusnya,” komentar @uyy_snowwhite.

Advertisement

“Pangling lihat Soimah pakai jilbab. Cantik banget, tak kira siapa sampai enggak kenal lihat wajahnya. Semoga ibadahnya lancar dan mendapat hidayah untuk berhijab, amin,” sambung @rezza_issss.

“Cantik mbak pakai jilbab. Tak kira siapa tadi, semoga istikamah ya mbak. Alhamdulillah bisa beribadah sama keluarga,” timpal @princesssmaya.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif