Entertainment
Selasa, 26 Desember 2017 - 23:44 WIB

Demi Justin Bieber, Selena Gomez Marah kepada Ibunya

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mandy Teefey dan Selena Gomez (Pinterest)

Selena Gomez marah kepada ibunya demi Justin Bieber.

Solopos.com, SOLO – Selena Gomez agaknya tak kuasa menahan amarah mengetahui keluarganya, terutama sang ibu, tidak merestui hubungannya dengan Justin Bieber. Dia merasa sangat kesal lantaran ibunya, Mandy Teefey, masih menganggap Bieber sebagai pria yang buruk. Padahal, selama ini Justin Bieber telah menunjukkan sikap baiknya kepada keluarga Selena Gomez.

Advertisement

Pihak keluarga menentang keras kisah cinta Selena dan Bieber yang pernah berakhir pada 2015 lalu. Mandy Teefey khawatir Bieber kembali membuat anaknya terpuruk. Hal inilah yang membuat hubungannya dengan Selena memburuk.

Kendati demikian, larangan dari pihak keluarga tidak membuat Selena Gomez mundur. Dia bersikeras mempertahankan jalinan cintanya dengan Bieber. Mereka bahkan berencana menghabiskan malam tahun baru bersama. “Selena dan Bieber berencana menghabiskan malam tahun bersama. Saat ini, mereka tengah merayakan Natal dengan keluarga masing-masing,” ungkap sumber dekat Selena yang dirahasiakan namanya seperti dilansir Hollywood Life, Senin (25/12/2017).

Selena Gomez paham alasan ibunya yang tidak merestui Bieber. Namun, kali ini dia ingin sang bunda mempercayainya dan memberikan kesempatan bagi Bieber. “Selena mengerti alasan ibunya tidak merestui Bieber. Tapi, dia ingin sang bunda memberikan kesempatan kedua bagi Bieber,” imbuh dia.

Advertisement

Sumber itu menambahkan, hanya Justin Bieber yang bisa membuat Selena Gomez bahagia. Itulah sebabnya Selena sangat keras kepala ingin melanjutkan hubungannya dengan Bieber ke jenjang pernikahan. “Selena sangat keras kepala. Dia yakin dengan pilihannya. Dia merasa Bieber adalah pria terbaik yang siap mendampinginya. Itulah sebabnya dia gigih berjuang mempertahankan hubungannya dengan Bieber,” tutup sumber tersebut.

 

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif