Entertainment
Selasa, 26 Desember 2017 - 22:45 WIB

Amber Heard dan Elon Musk Balikan?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Amber Heard dan Elon Musk (US Weekly)

Amber Heard dan Elon Musk dikabarkan kembali merajut asmara.

Solopos.com, SOLO – Amber Heard dan sang mantan Elon Musk dikabarkan kembali menjalin hubungan. Keduanya kepergok tengah makan siang di Los Angeles, pada Kamis (21/12/2017) lalu.

Advertisement

Dilansir Okezone dari Aceshowbiz, Senin (25/12/2017), Amber terlihat mengenakan pakaian santai yang dibalut dengan jaket berwarna hitam, sementara pendiri Tesla itu memakai jaket kulit berwarna hitam. Sebelum meninggalkan tempat tersebut, bintang Aquaman itu tertangkap kamera saling memberi ciuman selamat tinggal selepas keduanya menikmati makan siang bersama.

Kebersamaan mereka memicu spekulasi publik, keduanya memutuskan untuk kembali melanjutkan kisah mereka yang sempat berakhir. Namun hal itu langsung dibantah oleh salah seorang sumber kepada E!News bahwa keduanya tidak berkencan.

Selain itu, teman dekat Elon juga membantah kabar kembalinya hubungan pemain bintang Justice League itu dengan pengusaha tersebut.

Advertisement

“Amber mengundang Elon ke restoran favoritnya untuk makan siang, yang menyajikan masakan dari kampung halamannya di Austin. Mereka memang kepergok ciuman, namun tidak kembali berpacaran,” tegasnya.

Amber Heard itu berpisah dengan Elon Musk pada Agustus tahun lalu, setelah keduanya menjalin hubungan selama satu tahun. Pebisnis berusia 46 tahun itu juga mengungkapkan kabar hubungannya dengan Amber pasca mereka putus, mereka masih mejalani komunikasi satu sama lain dan berlangsung baik.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Amber Heard Elon Musk
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif