Jogja
Senin, 25 Desember 2017 - 20:20 WIB

Kunjungi 5 Gereja, Bupati Gunungkidul Ucapkan Selamat Natal pada Jemaat

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bupati Gunungkidul, Badingah memberikan bingkisan kepada petugas pos pengamanan Natal dan Tahun Baru di Pos Pengamanan Pasar Argosari, Kecamatan Wonosari, Senin (25/12/2017). (Foto istimewa)

Bupati Gunungkidul melakukan kunjungan untuk memastikan kondusifitas perayaan Natal dan juga pengamanan libur panjang

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-– Bapati Gunungkidul melakukan kunjungan untuk memastikan kondusifitas perayaan Natal dan juga pengamanan libur panjang. Kunjungan dilakukan di sejumlah gereja dan pos pengamanan.

Advertisement

Pada Senin (25/12/2017), Bupati Gunungkidul, Badingah bersama dengan jajaran Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkominda) menyambangi lima gereja.

Kelima gerja tersebut diantaranya Gereja Kristen Jawa (GKJ) Wiladeg, yang berada di Desa Wiladeg, Kecamatan Karangmojo; Geteja St Paulus Kelor; Gereja St Kanisius Desa Baleharjo, Kecamatan Wonosari; GKJ Wonosari; dan Gereja St Yusup Bandung, Kecamatan Playen.

Tidak hanya itu Bupati bersama dengan Wakil Bupati Gunungkidul Immawan Wahyudi, Ketua DRRD Gunungkidul Suharno, Kapolres Gunungkidul AKBP Akhmad Fuady, Dandim 0730 Gunungkidul Letkol Inf M Taufik Hanif Yassin dan Kepala Kejaksaan Negeri Muhammad Fauzan juga mengunjungi pos pengamanan. Kunjungan pos pengamanan dan gereja itu demi memasti perayaan Natal kondusif.

Advertisement

Dalam kunjungannya ke 5 Gereja besar tersebut Bupati mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2017 kepada jemaah Gereja.

“Mudah-mudahan dalam setiap kegiatan peribadatan dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif,” kata dia Senin kemarin.

Selain memberikan ucapan Natal, Bupati juga memberikan bingkisan kepada petugas yang bertugas di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru. Dia berharap bingkisan serta kunjungan dari Forkominda dapat memberikan dukungan moril untuk para petugas yang berjaga demi kelancaran dan keamanan Natal dan Tahun Baru.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif