Entertainment
Senin, 25 Desember 2017 - 19:30 WIB

El Upload Video Bareng Maia dan Ahmad Dhani, Netizen Baper

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video El Rumi, Al Ghazali, Ahmad Dhani, dan Maia Estianty. (Istimewa/Instagram)

El Rumi mengunggah kebersamaanya dengan kakak, ayah, dan ibunya yang tak lagi bersama.

Solopos.com, JAKARTA – Postingan El Rumi di akun Instagram pribadinya pada Minggu 24 Desember 2017 mencuri perhatian netizen. Banyak yang mengaku terbawa perasaan (baper) oleh unggahan itu.

Advertisement

El Rumi mengunggah kebersamaanya dengan kakak, ayah, dan ibunya yang tak lagi bersama. Video El kali ini menunjukkan keakrabannya dengan Maia, Dhani, dan sang kakak, yakni Al Ghazali.

engikutnya di Instagram langsung mengaku sedih karena memang kedua orang tuanya telah lama berpisah karena perceraian.

Advertisement

engikutnya di Instagram langsung mengaku sedih karena memang kedua orang tuanya telah lama berpisah karena perceraian.

“El lagi merindukan suasana kayak gitu :” so sad, cuma bisa dikenang. Pasti udh bisa mengobati rasa rindu dgn liat video ini,” tulis @ayudeaadriaty_.

“Jadi sedih semua anak selalu menginginkan keluarga yg utuh,” tambah lainnya.

Advertisement

Sebuah kiriman dibagikan oleh El Rumi (@elelrumi) pada

Momen yang kini diunggah El diabadikan oleh sang ibu, Maia Estianty saat usianya masih kecil. Dalam video, putra kedua Maia dan Ahmad Dhani ini menggoda sang kakak dan membandingkan dengan ketampanannya. Ia berada digendongan sang ayah dan menunjukkan suasana penuh kebahagiaan.

Advertisement

“Digendong Ayah @ahmaddhaniprast, Diabadikan Bunda @maiaestiantyreal, Ganteng mana saya atau @alghazali7 ?? Video selengkapnya dan yang lain: www.youtube.com/videolegend,” tulisnya dalam akun @elelrumi.

El Rumi telah berada di Indonesia sejak minggu lalu setelah beberapa bulan terakhir menempuh pendidikan di London, Inggris. Berada di Tanah Air setelah lama berpisah nyatanya tak cukup membuatnya bahagia karena kondisi keluarga memang tak lagi utuh.

Maia dan Ahmad Dhani resmi bercerai pada 28 September 2008 lantas menikah dengan Mulan Jameela. Sementara wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu belum juga kembali membangun rumah tangga sampai saat ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif