Teknologi
Senin, 25 Desember 2017 - 20:10 WIB

Apa Sih Fitur Paling Difavoritkan di Iphone X?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Phil Schiller memperkenalkan Iphone X. (JIBI/Reuters/Stephen Lam)

Dalam sebuah riset terungkap fitur paling banyak disukai di Iphone X.

Solopos.com, SOLO – Iphone X resmi meluncur di Indonesia, Jumat (25/12/2017). Dibanderol harga cukup tinggi yakni berkisar Rp18-20 juta, Iphone X menawarkan sensasi berbeda dari produk Apple sebelumnya.

Advertisement

Ketimbang seri Iphone lainnya, termasuk Iphone 8 Plus, Iphone X memiliki perubahan desain yang radikal. Smartphone ini memiliki tampang full screen dengan bagian bingkai yang sempit.

Beragam fitur juga disematkan Apple di smartphone barunya. Tapi berdasarkan sebuah studi baru-baru ini, terdapat fitur yang paling disukai dari Iphone X.

Dikutip Okezone dari Ubergizmo, Minggu (24/12/2017), studi tersebut dilakukan oleh Strategy Analytics, yang mengemukakan bahwa Face ID dan sistem kamera True Depth merupakan fitur paling disukai.

Advertisement

“Apple meningkatkan True Depth kamera depan yang memungkinkan keamanan baru dan fitur augmented reality melalui Face ID dan Animoji. Secara khusus sentimen konsumen terhadap Face ID sangat positif,” ungkap Strategy Analytics.

Apple menggunakan sistem biometrik yang bisa memindai tekstur dan bentuk wajah pemilik Iphone X. Melalui sistem ini Apple mengklaim keamanan Face ID diklaim lebih tinggi ketimbang pemindai sidik jari.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif