Jateng
Minggu, 24 Desember 2017 - 08:50 WIB

Sambut Tahun Baru 2018, Ini Agenda di Kelenteng Sam Po Kong Semarang

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kelenteng Sam Po Kong. (Instagram-@wisata.sampokong)

Tahun Baru 2018 disambut dengan sederet agenda yang akan diselenggarakan di Kelenteng Sam Po Kong.

Semarangpos.com, SEMARANG – Pengelola objek wisata Kelenteng Sam Po Kong yang terletak di Jalan Simongan Raya No. 129, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) memiliki sederet agenda dalam menyambut Tahun Baru 2018. Sederet agenda di salah satu objek wisata kondang di Kota Semarang itu rencananya akan digelar mulai 24 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

Advertisement

Dikabarkan pengelola Kelenteng Sam Po Kong melalui laman resminya, akan ada pertunjukan barongsai, bazar karya kuliner, pertunjukan musik, hingga pertunjukan kostum Transformers dalam menyambut Tahun Baru 2018. “Ada barongsai, bazar kuliner, angklung, transformers, live music, dan lain-lain,” begitu keterangan pada laman resmi Internet milik Kelenteng Sam Pon Kong, Sampookong.co.id.

Selain agenda tersebut, juga akan diadakan beberapa perlombaan di Kelenteng Sam Po Kong Semarang dalam menyambut Tahun Baru 2018. Perlombaan yang akan digelar yakni lomba menggambar, lomba mewarnai, lomba fashion show, lomba baby dance, serta lomba menyanyi.

Lomba menyanyi akan digelar pada 26 Desember 2017 dan lomba fashion show akan digelar pada 27 Desember 2017. Sedangkan lomba menggambar dan lomba mewarnai akan digelar pada 28 Desember 2017 serta lomba baby dance digelar pada 29 Desember.

Advertisement

Untuk memasuki kawasan Kelenteng Sam Po Kong, wisatawan domestik hanya diwajibkan membayar tiket masuk senilai Rp5.000 hingga Rp8.000. Jika pengunjung ingin memasuki kawasan tempat ibadah, maka diwajbikan membayar tiket masuk tempat ibadah senilai Rp20.000. Sayangnya, pengelola laman Internet milik salah satu objek wisata di Kota Semarang itu tak menjelaskan apakah harga tiket masuk masih tetap atau akan naik menjelang Tahu Baru 2018. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif