Entertainment
Minggu, 24 Desember 2017 - 18:00 WIB

Lucky Hakim Kenalkan Wanita Siberia ke Keluarga

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lucky Hakim bersama gebetan barunya (Youtube)

Lucky Hakim telah mengenalkan teman dekatnya ke keluarga.

Solopos.com, JAKARTA – Resmi bercerai dengan Tiara Dewi, artis sinetron yang juga anggota DPR Lucky Hakim kini sudah bisa move on. Ia diketahui dekat dengan seorang wanita asal Siberia.

Advertisement

Wanita tersebut bernama Diana Rebrova bahkan telah dikenalkan ke keluarga Lucky. Belakangan, Diana diketahui merupakan seorang model yang memiliki tinggi badan 180 cm.

“Diana ini teman saya dari Siberia, kami kenal beberapa tahun lalu, dan bulan lalu kami bertemu di Thailand dan kami sempat saling curhat karena sudah lama enggak ketemu,” ujar Lucky, Selasa (17/10/2017), di Jakarta.

Kebersamaan mereka terbina setelah sama-sama mengakui jika mereka sudah single. Sehingga, tidak ada salahnya jika mereka mencoba menjalin kebersamaan.

Advertisement

“Saya ajak ke Indonesia karena memang dia tertarik untuk meng-explore keindahan nusantara dengan segenap budayanya, dia baru saja putus dari pacarnya dan saya baru bercerai ya jadi kami sama-sama ingin mencari hal baru dalam hidup,” sambung pria berusia 38 tahun.

Lucky mengaku belum berani untuk menjadikan Diana sebagai kekasih barunya. Saat ini, ia hanya mencoba untuk saling kenal dan menyamakan prinsip kehidupan mereka.

“Kalau menjadi kekasih ya sepertinya belum ya, walau sudah kenal lama tapi kami baru mau mencoba dekatnya sekarang, saling menjajaki saja sebagai teman dekat, kami berbeda keyakinan, itu bagi saya adalah prinsip yang mendasar, kami ini adalah dua orang dewasa yang sedang berteman dan sama-sama single,” jawab Lucky.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif