Jogja
Minggu, 24 Desember 2017 - 22:39 WIB

Kapolda DIY Hampiri Danrem Pamungkas untuk Patroli Pengamanan Natal Bersama

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Fajar Setyawan bersama jajarannya dan Kapolda DIY Brigjen Pol Ahmad Dofiri dan jajarannya melakukan patroli pengamanan malam Natal tahun 2017 di Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (24/12/2017) malam. (Foto istimewa/ Kapenrem 072/Pmk, Mayor Caj Syamsul Ma’arif )

Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Fajar Setyawan bersama jajarannya dan Kapolda DIY Brigjen Pol Ahmad Dofiri dan jajarannya melakukan patroli pengamanan malam Natal

Haranjogja.com, JOGJA– Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Fajar Setyawan bersama jajarannya dan Kapolda DIY Brigjen Pol Ahmad Dofiri dan jajarannya melakukan patroli pengamanan malam Natal tahun 2017 di Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (24/12/2017) malam.

Advertisement

Sebelum Patroli Kapolda berkunjung ke Korem 072/Pmk. Patroli tersebut bergerak dari Makorem 072/Pamungkas mengelilingi titik-titik tempat di wilayah Jogja, dimana para umat Nasrani sedang melaksanakan perayaan Natal tahun 2017 ini.

Dalam perayaan Natal tahun ini semua lini sudah digerakkan baik dari Tim Pengamanan dari TNI maupun dari Tim pengamanan dari Polri tersebut. Supaya perayaan malam natal berjalan khusyuk tanpa ada ancaman, gangguan, hambatan maupun tantangan dari pihak-pihak tertentu.

Kapenrem 072/Pmk, Mayor Caj Syamsul Ma’arif mengatakan TNI dan Polri selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas-tugas Negara. “Termasuk dalam hal perayaan Natal tahun ini, kita ciptakan rasa nyaman dan aman di wilayah DIY sehingga masyarakat terutama umat Nasrani dapat beribadah dan merayakan dengan khusuk dan penuh suka cita,” katanya, di sela kegiatan.

Advertisement

Lebih lanjut Kapenrem mengatakan, patroli ini dilakukan dalam rangka pengamanan Natal tahun 2017 gabungan TNI-Polri supaya umat Nasrani menjalankan ibadahnya khusyuk sebagaimana tahun-tahun sebelumnya.

Patroli Pengamanan Natal ini mengelilingi jalan-jalan wilayah Jogja dan tempat tempat ibadah yang sedang merayakan Natal.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif