Jatim
Minggu, 24 Desember 2017 - 10:10 WIB

BUNUH DIRI PONOROGO : Depresi, Pria Paruh Baya Tewas Gantung Diri

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang pria ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di rumahnya di Desa Caluk, Kecamatan Slahung, Ponorogo, Sabtu (23/12/2017). (Istimewa/Polres Ponorogo)

Bunuh diri Ponorogo, satu lagi warga Ponorogo yang meninggal dunia karena gantung diri.

Madiunpos.com, PONOROGO – Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Dukuh Prambatan, Desa Caluk, Kecamatan Slahung, Ponorogo, Sabtu (23/12/2017) sekitar pukul 10.00 WIB. Diduga pria bernama Leo Mesdi, 55, itu depresi dalam waktu tiga tahun terakhir.

Advertisement

Kapolsek Slahung, AKP Bambang Untoro, mengatakan jasad Leo Mesdi yang menggantung kali pertama ditemukan istrinya, Moneka Suyati. “Leo ditemukan Moneka sudah dalam kondisi tewas gantung diri. Leo mengenakan kaus warna hijau dan celana pendek cokelat,” kata dia.

Bambang menuturkan Leo gantung diri dengan tali tambang yang diikatkan di kayu atap rumah. Menurut keterangan istrinya, Leo diduga bunuh diri karena mengalami depresi semenjak pulang merantau dari Kalimantan.

“Dugaannya karena depresi. Keterangan dari keluarganya seperti itu,” ujar dia.

Advertisement

Jasad kemudian dievakuasi dan diperiksa tim medis. Hasil identifikasi dari Puskesmas Slahung, Leo dipastikan meninggal karena bunuh diri. Di tubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Jasad Leo selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif