Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.) Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)
Sabtu, 23 Desember 2017 19:15 WIB Ahmad Wakid/JIBI/Solopos Wonogiri Share :

KECELAKAAN WONOGIRI
2 Sepeda Motor Bertabrakan, 2 Orang Terluka

Dua pengendara motor terluka setelah kendaraan mereka bertabrakan di Mayaran, Wonogiri.

Solopos.com, WONOGIRI — Dua sepeda motor bertabrakan di jalan Manyaran-Semin, Jenggotan RT 001/RW 003 Desa Pagutan, Kecamatan Manyaran, Wonogiri, Sabtu (23/12/2017) siang. Akibatnya, kedua pengendara dilarikan ke puskesmas terdekat.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakan itu terjadi antara sepeda motor Suzuki Shogun 125 berpelat nomor AD 6612 EK yang dikendarai Wakino, 67, warga Ngepringan RT 001/RW 009 Pagutan, Manyaran, Wonogiri, dengan sepeda motor Honda Supra berpelat nomor AD 4446 VG dikendarai Legiman, 69, warga Jenggotan RT 001/RW 003 Pagutan, Manyaran, Wonogiri.

Awalnya, Legiman melaju di gang kecil dari arah barat. Sampai di pertigaan Legiman hendak berbelok ke utara. Legiman tidak menyadari ada sepeda motor lain dari arah selatan melaju ke utara.

“Karena jarak sudah dekat kedua pengendara tidak bisa menghindar,” jelas Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Dani Permana Putra, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede, ketika dihubungi Solopos.com, Sabtu sore.

Akibat kecelakaan tersebut, Wakino mengalami luka serius berupa pendarahan di kepala dan telinga. Kepala Wakino mendapat tiga jahitan.

Sementara Legiman hanya mengalami luka lecet-lecet di tubuhnya. Polisi langsung membawa kedua pengendara itu ke Puskesmas Weru, Sukoharjo, untuk mendapatkan perawatan.

“Langsung dibawa ke puskesmas terdekat oleh anggota di lokasi kejadian tadi,” ujar Dani.

Dia mengimbau masyarakat berhati-hati saat berkendara apalagi saat ini memasuki libur panjang Natal dan Tahun Baru sehingga arus lalu lintas semakin ramai. Selain itu, dia mengingatkan masyarakat agar menggunakan helm dan melengkapi surat-surat kendaraan.

lowongan pekerjaan
HRD PT. Bengawan Inti Kharisma (Management SOLO GRAND MALL Lt. 4A), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….