Entertainment
Sabtu, 23 Desember 2017 - 17:10 WIB

K-POP : Onew Tulis Pesan untuk Mendiang Jonghyun Shinee

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Onew Shinee (Allkpop)

Onew menuliskan pesan untuk mendiang Jonhyun di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Boy grup Shinee masih berduka dengan meninggalnya salah satu member, Jonhyun. Setelah Key mengirimkan suratnya, kini giliran sang leader Onew.

Advertisement

Onew mengirimkan pesan khusus untuk Jonhyun di akun Instagramnya. Postingan ini menjadi yang pertama setelah unggahan terakhirnya pada Juli 2017.

“Tak masalah siapapun kamu atau apa yang kamu lakukan. Ingatlah, seseorang mencintaimu leboh dari kamu mencintai dirimu sendiri. Aku akan menghiburmu. Aku cinta kamu,” tulis Onew di Instagram @dlstmxkakwldrl sebagai caption foto berlatar gelap, Sabtu (23/12/2017).

??? ???? ???? ?????? ?? ? ???? ??????? ? ???? ??? ???? ????? ?? ??????? ?????

Advertisement

A post shared by ?? (@dlstmxkakwldrl) on

Penggemar mengkhawatirkan kondisi Onew yang terlihat sangat terguncang saat pemakaman Jonghyun. Dikabarkan ia merasa bersalah atas meninggalnya Jonghyun. Onew beberapa bulan lalu memang tersangkut kasus pelecehan seksual.

Advertisement

Netizen menghujani postingan Onew dengan kalimat dukungan. Mereka meminta aktor Descendants of the Sun tersebut berhenti menyalahkan diri sendiri.

“Tetaplah kuat oppa [kakak laki-laki]!! kami selalu mendukung kamu dan selalu bersamamu. Tetaplah kuat,” tulis akun erlynnie.

“Ini bukan kesalahanmu, tolong jaga kondisimu,” tulis akun fb9372.

“Aku berjanji saat kita bertemu suatu hari nanti dan akan mengatakan kepadamu betapa kamu orang yang sangat luar biasa. Aku mencintai dan mendukungmu,” tulis akun mieeelsy_

Advertisement
Kata Kunci : Jonghyun K-Pop Onew SHINee
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif