Sport
Sabtu, 23 Desember 2017 - 18:25 WIB

Irfan Bachdim Bicara Target Bali United di Liga Champions Asia

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Irfan Bachdim (Instagram/@ibachdim)

Bali United bakal tampil di babak play-off Liga Champions Asia.

Solopos.com, JAKARTA – Bali United berpeluang tampil di Liga Champions Asia melalui babak play-off. Striker Bali United, Irfan Bachdim, pun mulai berbicara soal target di kompetisi tersebut.

Advertisement

Bali United akan menantang wakil Singapura, Tampines Rovers, di babak play off Liga Champions Asia pada 16 Januari 2018 mendatang. Jika berhasil mengalahkan Tamoines Rovers, Bali United sudah ditunggu wakil Thailand Chiangrai United pada 23 Januari 2018.

Namun jika gagal lolos dari play-off, Bali United akan langsung tampil di penyisihan grup Piala AFC, kompetisi satu kasta di bawah Liga Champions Asia. Irfan Bachdim mengakui persaingan di play-off Liga Champions cukup sulit. Oleh karena itu, dia menargetkan timnya bisa lolos dari play-off lebih dulu agar tampil di penyisihan grup Liga Champions Asia.

“Saya akui sulit tapi ini sepak bola semua bisa terjadi. Mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik sampai lolos ke babak fase grup,” kata Irfan seusai acara Awarding Night Liga 1 2017 di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (22/12/2017), seperti dikutip dari Suara.com.

Advertisement

Bali United sendiri dipastikan kehilangan top skorer mereka musim lalu, Sylvano Comvalius. Kehilangan Comvalius merupakan kerugian tersendiri mengingat striker asal Belanda itu sangat tajam. Meski begitu, Bali United sudah mendapatkan penggantinya yakni Ilija Spasojevic.

Irfan pun meyakini Spaso bisa membantu Bali United di musim depan. Mantan pemain Persema Malang itupun bakal berusaha dengan Spaso terus membawa Bali United memenangi pertandingan.

“Saya sangat senang dengan hadirnya Spaso, kita juga teman dari dulu. Saya tahu kualitas dia dan dia sangat bagus juga. Mudah mudahan kami bisa bekerja sama dan kerja keras agar bagus buat Bali United. Saya ingginnya Spaso bisa bawa Bali United juara,” tambah Irfan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif