News
Jumat, 22 Desember 2017 - 00:20 WIB

POP! Hotel Rayakan Ulang Tahun Pertama

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana perayaan ulang tahun Pop! Hotel Timoho, 24 November 2018. (Ist/Dok POP! Hotel)

Acara gathering karyawan merupakan acara puncak perayaan HUT

Harianjogja.com, JOGJA-Tepat pada 24 November 2018 lalu, POP! Hotel Timoho Jogja merayakan ulang tahunnya yang pertama.

Advertisement

Mengusung tema Saling Berbagi dan Kuatkan Misi, POP! Hotel Timoho menggelar sejumlah acara khusus, yaitu berkunjung ke panti asuhan dan menggelar acara gathering karyawan. Acara gathering karyawan merupakan acara puncak perayaan HUT yang pertama POP! Hotel Timoho yang pertama. Para karyawan yang ikut acara gathering ini wajib mengenakan pakaian tradisional yang unik dan heboh.

“Acara ini merupakan bentuk rasa syukur POP! Hotel Timoho Jogja karena hotel ini sudah berdiri selama satu tahun dan semoga hotel ini menjadi lebih baik lagi di tahun-tahun mendatang,” ujar Boyke Sanjaya selaku Hotel Manager POP! Hotel Timoho Jogja, dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (21/12).

Peringatan hari ulang tahun yang pertama ini diharapkan dapat menjadi titik awal untuk menjadi hotel budget dengan kualitas yang jauh lebih baik disbanding sebelumnya, dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan, dan akan menjadi hotel pilihan setiap wisatawan yang ingin berkunjung ke Jogja.

Advertisement

POP! Hotel Timoho merupakan hotel bintang dua yang terletak di Jl Iptu Tut Harsono 11 Jogja dan berdekatan dengan Balai Kota Jogja. POP! Hotel Timoho by TAUZIA ini merupakan salah satu generasi POP! Hotel yang menawarkan atmosfer lobi berbeda dengan konsep baru Pit Stop, yaitu menggabungkan suasana cafe lounge dan convenience store.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif