Entertainment
Jumat, 22 Desember 2017 - 23:45 WIB

Penuh Kepalsuan, Rumah Tangga Kim Kardashian dan Kanye West Segera Berakhir?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Kardashian dan Kanye West (Pictagram)

Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West yang penuh kepalsuan kabarnya segera berakhir.

Solopos.com, SOLO – Kabar rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West yang hanya rekayasa terus berkembang. Menurut isu yang beredar, pernikahan keduanya dilakukan demi mencari keuntungan. Kim Kardashian mempertahankan pernikahan demi popularitas reality show keluarganya, Keeping Up with The Kardashian.

Advertisement

Padahal, pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West sebenarnya berada di ujung tanduk. Mereka berencana berpisah sejak 2016 lalu. Namun, kabar itu menguap lantaran keduanya terlihat mesra di berbagai kesempatan. Selain itu, Kim dan Kanye justru menambah anak.

Tapi, seorang sumber menyebut Kim Kardashian dan Kanye West bakal benar-benar berpisah setelah anak itu lahir. Menurutnya, Kim dan Kanye sudah lelah menjalani kehidupan yang penuh kepura-puraan.

“Kim Kardashian ingin membesarkan anaknya sendiri. Dia sudah tidak tahan dengan Kanye West. Dia ingin segera berpisah dari pria itu,” kata sumber tersebut seperti dilansir Daily Star, Kamis (21/12/2017).

Advertisement

Dilansir Hollywood Life, Kim Kardashian telah menggugat cerai Kanye West. Mereka memperebutkan harta gono-gini yang telah dikumpulkan bersama selama berumah tangga. “Kehidupan rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West penuh gimik. Mereka menjadikan segala aspek kehidupan sebagai ladang bisnis,” ujar sumber lain.

Sayangnya, kabar tersebut belum mendapat konfirmasi dari Kim Kardashian dan Kanye West. Mereka tengah sibuk menyiapkan kehadiran anak ketiganya. Mereka tidak mau membicarakan soal perpisahan selama anak tersebut belum lahir.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif