News
Jumat, 22 Desember 2017 - 23:30 WIB

Misterius! Truk Ini Nyasar ke Tempat Pelelangan Ikan di Pekalongan

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Truk bermuatan sepeda motor yang nyasar sampai pinggir pantai Pekalongan.(Facebook)

Tanpa disadari sopir, sebuah truk tiba-tiba nyasar ke tempat pelelangan ikan di Pekalongan.

Solopos.com, PEKALONGAN — Sebuah peristiwa aneh tapi nyata terjadi di Pelabuhan Perikanan Nusantara Pekalongan (PPNP) Jawa Tengah, Rabu (20/12/2017). Sopir truk bermuatan sepeda motor dari Jakarta tujuan Surabaya mengaku tak sadar sudah kesasar ke PPNP.

Advertisement

Kisah sopir truk bernama Suparman, 61 yang mengaku tak sadar sudah kesasar itu diunggah pengguna akun Facebook Trie, Kamis (21/12/2017). Suparman mengemudi truk dengan pelat nomor B 9011 SEH.

Menurut Suparman, dirinya beristirahat dan tidur di sebuah tempat parkir truk di Pemalang, Jawa Tengah. Kemudian seperti Suparman merasa seperti bermimpi mengemudi truk seperti biasa di Jalur Pantura.

Ditambahkan pengguna akun C Poet Poenya Ciapa di Grup Facebook Pekalongan Info, Suparman ternyata mengemudi seperti biasa, namun jalan yang dilaluinya bukan jalan yang biasa dilalui. Ia keluar dari Jalur Pantura menuju PPNP yang berlokasi di Jl. WR Supratman No. 1, Panjang Wetan,Pekalongan Utara, Kota Pekalongan.

Advertisement

Sebagai tempat pelelangan ikan PPNP berlokasi di bibir pantai, tempat yang secara logikan bukan tempat truk bermuatan sepeda motor. Perjalanan misterius Suparman terhenti saat dia mendengar suara gaduh di atas truk. Sepeda motor muatan truk membentur gapura tempat masuk PPNP.

“Sopirnya ngaku ga sadar, tiba-tiba sampai PPNP, katanya sepanjang jalan merasa melewati jalan besar dan rumah-rumah besar. Untungnya truk menyangkut gapura, kalau tidak mesti terjun ke laut,” tulis C Poet Poenya Ciapa.

Cerita tersebut sontak mengundang komentar bernana mistis dari warganet. “Terjadi lagi, memang Pekalongan itu penuh misteri,” tulis Aryani Klick. “Dulu bus pariwisata juga penah masuk sawam Slamaran, Pekalongan,” tulis Vidi Msd.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : KISAH MISTERI Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif