Jogja
Jumat, 22 Desember 2017 - 19:20 WIB

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Progo, Kondisinya Mengenaskan

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan di pinggiran Sungai Progo, Dusun Mendiro, Desa Gulurejo

Harianjogja.com, KULONPROGO- Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan di pinggiran Sungai Progo, Dusun Mendiro, Desa Gulurejo Lendah Kulonprogo, Jumat (22/12/2017), pukul 15.00 WIB.

Advertisement

Kepala Kepolisian Sektor Lendah, Ajun Komisaris Polisi Sutarno menjelaskan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama Saryanto Utomo, 57 tahun.

Saat penemuan, saksi sedang merumput di tepian sungai dan mencium bau menyengat. Setelah melihat ada sesosok mayat, ia melaporkan penemuan tersebut kepada aparat kepolisian.

Sutarno menambahkan, dari proses identifikasi sementara belum diketahui identitas awal mayat tersebut, termasuk belum ditemukan pula ciri-ciri khusus di tubuhnya. Mayat tersebut masih cukup dapat dikenali, namun terdapat luka terbuka di bagian wajah dan beberapa bagian tubuh lainnya.

Advertisement

“Diduga luka disebabkan benturan yang dialami saat terbawa aliran air sungai. Kondisi tubuh juga sudah membengkak, diperkirakan sudah terendam air selama dua atau tiga hari,” ungkapnya, di lokasi penemuan, Jumat petang.

Hingga kini masih belum ada laporan dari warga setempat yang merasa kehilangan anggota keluarga atau kerabat. Mayat yang diperkirakan berusia 30 tahun itu selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Jogja untuk proses identifikasi lebih lanjut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif