Entertainment
Jumat, 22 Desember 2017 - 14:30 WIB

Kylie Jenner Kangen Tyga

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kylie Jenner dan Tyga (Cosmopolitan)

Kylie Jenner dikabarkan merindukan mantan kekasihnya, Tyga.

Solopos.com, SOLO – Kabar kehamilan Kylie Jenner terus membuat publik penasaran. Pasalnya, sampai saat ini pihak keluarga Kardashian belum memberikan keterangan resmi terkait kabar yang terlanjur tersebar itu.

Advertisement

Kendati demikian, desas-desus soal kehamilan Kylie Jenner terus berkembang. Belakangan ini, hubungannya dengan sang kekasih, Travis Scott, dikabarkan merenggang. Sebab, saat ini Travis Scott tengah sibuk menyelesaikan konsernya. Alhasil, dia tidak bisa memberikan perhatian penuh yang membuat Kylie Jenner galau.

Seiring dengan hubungan yang merenggang, kini Kylie Jenner disebut-sebut merindukan mantan kekasihnya, Tyga. Dia terus mengingat kenangan indahnya bersama Tyga di masa lalu. “Kylie memiliki kenangan manis bersama Tyga. Semua kenangan itu tidak bisa dia lupakan. Apalagi saat ini kekasihnya  berada jauh darinya,” ungkap sumber dekat Kylie Jenner yang dirahasiakan identitasnya seperti dilansir Hollywood Life, Kamis (21/12/2017).

Sumber itu menambahkan, Kylie ingin mengakhiri hubungannya dengan Travis Scott. Sebab, dia merasa Travis kurang memperhatikan dirinya. “Kylie sempat ingin putus dari Travis. Dia merasa sedih terus diabaikan oleh orang yang dicintainya. Apalagi saat ini dia tengah hamil yang membuat emosinya tidak stabil,” sambung sumber yang sama.

Advertisement

Kylie Jenner dan Tyga memang menjalin cinta cukup lama. Keduanya kali pertama bertemu saat Kylie berusia 16 tahun. Mereka bertemu saat Tyga tampil di acara ulang tahun Kylie. Sejak saat itu, keduanya menjadi dekat dan akhirnya menjalin kasih.

Selama berpacaran, Kylie dan Tyga sering memamerkan foto mesra di media sosial. Mereka seperti sejoli yang tidak bisa dipisahkan. Namun, pada akhirnya jalinan cinta mereka kandas tanpa sebab yang jelas. Setelah berpisah dari Tyga, Kylie akhirnya berkencan dengan Travis Scott.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif