Teknologi
Jumat, 22 Desember 2017 - 13:10 WIB

Iphone X Mulai Dijual di Galeri Smartfren, Antrean Tak Sebanyak Iphone 7

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iphone 8 Plus, Iphone X and Iphone 8. (JIBI/Reuters/Stephen Lam)

Salah seorang calon pembeli mengaku antrean flagship Apple ini tak sebanyak ketika Iphone 7.

Solopos.com, JAKARTA – Smartphone flagship Apple Iphone X, Iphone 8 dan Iphone 8 Plus akhirnya resmi hadir di Indonesia. Smartfren menjadi provider yang memberikan paket budling pembelian ponsel paling ditunggu-tunggu itu.

Advertisement

Smartfren resmi membawa ponsel terbaru Apple, Iphone X ke Indonesia. Dari pantauan  Antara, Jumat (22/12/2017) pagi pukul 08.20 WIB, sejumlah orang telah mengantre untuk mendapatkan ponsel pertama Apple tanpa tombol itu di Galeri Smartfren Sabang Jalan H. Agus Salim, Jakarta Pusat.

Seorang karyawan swasta Sofian Hadi mengaku telah sampai di galeri Smartfren sejak pukul 06.40 WIB. Dia menjadi orang pertama yang berada dalam antrean. “Cukup kaget karena antreannya tidak sebanyak waktu Iphone 7 dulu,” ujar dia.

Pada Mei lalu Sofian mengatakan telah membeli Iphone 7 128GB saat Smartfren membawa ponsel pintar tersebut ke Tanah Air. “Milih Iphone X karena teknologi berbeda jauh dari Iphone 7. Harga cukup sesuai dengan teknologinya,” kata Sofian.

Advertisement

Sofian mengaku tidak membeli Iphone X di luar negeri dengan pertimbangan layanan purna jual. “Kalau beli di luar after sales-nya lebih repot lagi,” kata dia.

Selain itu, Sofian mengaku tawaran pembiayaan dari Smartfren cukup menggiurkan. Smartfren memberikan penawaran terbatas yaitu cash-back hingga Rp 10 juta untuk Iphone X.

Dengan demikian, untuk memperoleh Iphone X 64 GB pembeli cukup membayar Rp7.999.000, sementara Iphone X 256 GB, ditawarkan seharga Rp10.799.000, dengan syarat, pelanggan harus berlangganan paket prabayar Smartfren Iplan 500 sebesar Rp500.000 setiap bulannya selama 24 bulan.

Advertisement

Tidak hanya teknologi, Sofian juga melihat kualitas jaringan yang dimiliki Smartfren. “Selama ini untuk ke daerah sinyal enggak ada masalah,” ujar dia.

Hal senada juga ditekankan Kepala Galeri Nasional Smartfren Ochi Camasosa. “Kami sudah tidak ada CDMA 4G 24 jam,” kata dia.

Pembelian mulai dibuka pada pukul 09.00 WIB. Tidak hanya Iphone X, Smartfren juga menghadirkan Iphone 8 dan Iphone 8 Plus.

Untuk Iphone 8, pelanggan dapat membawa pulang dengan harga Rp3.599.000, dan Iphone 8 plus dengan harga Rp5.499.000, ditambah dengan berlangganan paket Iplan 500 selama 24 bulan senilai Rp500.000 setiap bulannya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif