News
Jumat, 22 Desember 2017 - 19:00 WIB

Ini Momen Riuh Setelah Metromini Hantam Driver Ojol Hingga Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gambar dari video amatir pasca-kecelakaan metromini ojol (Instagram)

Kecelakaan maut melibatkan metromini dan pengemudi ojek online.

Solopos.com, JAKARTA — Kecelakaan maut yang melibatkan metromini dan dua pengemudi ojek online (ojol) viral di media sosial (medsos). Tak lama setelah kejadian, Jumat (22/12/2017), video momen pasca-kecelakaan sudah viral di Instagram.

Advertisement

Kecelakaan maut terjadi di jalan Kyai Maja, Kramat Pela, Kebayoran Baru,Jakarta Selatan. Peristiwa tersebut berawal dari aksi ugal-ugalan dua pengemudi metromini. Saat tiba di jalur menurun, Metromini 69 jurusan Cileduk-Blok M yang dikemudikan Agus Santoso hilang kendali.

Metromini Agus sempat menyerempet mobil Toyota Avanza sebelum menabrak pembatas jalan dan terpental ke jalur berlawanan. Berdasarkan keterangan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, metromini yang terpental ke jalur berlawanan menabrak pengemudi ojol yang sedang parkir.

Video momen-momen pasca-kecelakaan diunggah di akun Instagram @dramaojol.id. Dalam video amatir tampak lokasi kejadian ramai, mulai dari polisi, pengemudi ojol, hingga warga sekitar berkerumun di tempat kejadian. Tampak juga satu metromini yang berhenti di pinggir jalan.

Advertisement

Tak hanya itu, unggahan @dramaojol.id juga melampirkan foto kendaraan korban yang rusak parah. Ada juga foto tumpukan koran yang diduga digunakan untuk menutupi jenazah yang tewas.

Unggahan momen-momen pasca-kecelakaan itu sontak mengundang komentar warganet. Akun @nabilaau_sy me-mention Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno agar lebih memperhatikan kelayakan moda transportasi Kopaja dan Metromini.

“@aniesbaswedan @sandiuno Bapak-bapak mohon beri perhatian lebih terhadapkelayakan moda transportasi jenis Kopaja dan Metromini ini. Mulai dari pengemudi dan juga kendaraannya jangan sampai peristiwa seperti ini terulang kembali, kasihan,” tulis @nabilaau_sy.

Advertisement

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif