News
Jumat, 22 Desember 2017 - 01:20 WIB

Hotel Santika Premiere Jogja Hadirkan Banyak Promo

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hotel Santika Premiere Jogja menghadirkan kehangatan malam Natal bersama keluarga dengan mempersembahkan sajian lezat khas Natal. (IST/Dok Hotel)

Untuk pergantian tahun, Hotel Santika Premiere Jogja hadir dengan tema Colouristic Jogja 

Harianjogja.com, JOGJA-Hotel Santika Premiere Jogja menghadirkan kehangatan malam Natal bersama keluarga dengan mempersembahkan sajian lezat khas Natal.

Advertisement

Satri NI, Public Relation Hotel Santika Premiere Jogja mengungkapkan, sajian itu lengkap dengan roasted turkey, chocolate christmas, christmas log cake,  dan lebih dari 100 menu pilihan  tradisional, oriental dan western yang akan menambah sajian semakin nikmat. “Makan malam akan lebih berkesan bersama Santika dengan hidangan Chritsmas Eve Dinner Buffet pada 24-25 Desember 2017 dengan harga Rp125.000 nett/orang di Restoran Pandansari dari pukul 18.00-22.00 WIB,” papar dia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (21/12/2017).

Untuk pergantian tahun, Hotel Santika Premiere Jogja hadir dengan tema Colouristic Jogja  yang akan dimeriahkan berbagai hiburan seperti tarian tradisional, modern dance, jugling, stand up comedy, serta gala dinner untuk dua orang termasuk paket lengkap menginap. Rangkaian itu diikuti penampilan Harmonic Entertainment dan berbagai games dengan doorprize menginap di beberapa Hotel Santika Indonesia  dan banyak persembahan menarik lainnya yang akan hadir di Colouristic Jogja.

“Buffet dinner khas kuliner Jogja yang ngangeni  akan menemani para tamu sambil menanti pergantian tahun,” papar dia.

Advertisement

Hanya dengan Rp1,8 juta nett untuk dua orang termasuk menginap di kamar deluxe, makan pagi, dan Gala Dinner yang disajikan di Restoran Pandansari, Lobby dan Pool Plaza, akan membawa nuansa malam tahun baru yang penuh syukur untuk menyongsong tahun 2018.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif