Entertainment
Jumat, 22 Desember 2017 - 18:10 WIB

Gaston Castano Minta Surat Cerai Jupe, Ruben Onsu Berang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ruben Onsu (Instagram @ruben_onsu)

Ruben Onsu marah saat Gaston tiba-tiba meminta surat cerai Jupe.

Solopos.com, SOLO – Ruben Onsu tak bisa menyembunyikan kemarahannya kepada mantan suami mendiang Julia Perez (Jupe), Gaston Castano. Pesepakbola asal Argentina itu meminta akta perceraian. Hal tersebut juga dibenarkan oleh bekas pengacara Jupe, Minola Sebayang.

Advertisement

“Tapi memang beberapa waktu yang lalu dia menghubungi saya via WA, menanyakan terkait akta perceraian. Akta perceraiannya ada pada keluarga Jupe, kami serahkan agar mereka bisa melakukan pengurusan di kantor catatan sipil untuk terbitnya akta perceraian,” tutur Minola Sebayang pada Go Spot RCTI seperti dikutip Okezone, Jumat (22/12/2017).

Seperti diketahui, Ruben Onsu mengamuk lewat akun media sosial dengan melontarkan kalimat-kalimat pedas yang diduga ditunjukan untuk Gaston Castano. Namun ketika dikonfirmasi oleh para awak media terkait hal tersebut, Ruben enggan berbicara banyak.

“Aduh enggak tahu deh yang ngerasa aja, malas ngomongnya,” kata Ruben Onsu.

Advertisement

Diakui pula oleh sang istri, Sarwendah bahwa Ruben sangat dekat dengan para sahabat-sahabatnya. Bahkan bila sahabatnya tengah dirundung maslalah, Bensu -sapaan akrabnya- tak segan untuk membantu.

“Yang pasti Bensu itu orang yang sangat sayang sama sahabatnya, kalau misalnya sahabat minta bantuan, pasti dia support,” tutup Sarwendah. Memang Ruben nampak menujukan amarahnya kepada mantan suami Jupe tersebut di media sosial.

“Kemaren waktu [almarhum] urus proses cerai lo ke mane aje, skrg sibuk minta surat cerai nya, kemaren waktu [almarhum] di rumah sakit, di interview media lo bilng akan bantu untuk biaya [almarhum] maneeee??? jng bikin ribet deh, udh gak ada urusan lagi ama lo. Mau gue kasih tahu cerita [almarhum] ttg lo?? Jng pancing gw marah deh, ntr lo malu sendiri, gak capek lo pencitraan mulu sok baik, gw sih diem aje ueee bro, udh klo gak mau pajang gak usah mancing2 deh Gak usah WA Minola sebayang lagi, gak ada urusan lg ama beliau,” tulis Ruben.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif