Teknologi
Jumat, 22 Desember 2017 - 08:00 WIB

5 Smartphone Paling Dicari di Indonesia pada 2017

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Note 8. (JIBI/Reuters/Brendan McDermid)

Inilah lima smartphone paling dicari di Indonesia pada 2017.

Solopos.com, SOLO – Gadget merupakan salah satu benda terpenting dalam kehidupan manusia di zaman modern. Bahkan bisa dibilang gadget tidak bisa lepas dari kehidupan manusia. Buktinya, setiap bulannya para produsen gadget berlomba meluncurkan produk terbaru untuk memenuhi permintaan pasar.

Advertisement

Dari sekian banyak, ada beberapa smartphone yang paling populer di Indonesia sepanjang 2017. Dihimpun Solopos.com, adapun smartphone yang masuk daftar pencarian terpopuler pada 2017 versi Google Trends adalah sebagai berikut:

IPhone X

Advertisement

IPhone X

Iphone X merupakan ponsel teranyar yang diproduksi Apple. Pada mulanya, ponsel ini sempat diragukan. Namun, pada akhirnya Iphone X malah menjadi smartphone paling terkenal di dunia. Ponsel ini yang mulai dikenalkan November 2017 ini disebut-sebut sebagai produk termahal dari Apple.

Oppo A37

Advertisement

Nokia 6

Pada 2017 ini, Nokia bangkit kembali dengan meluncurkan smartphone android. Meski sempat diragukan, ternyata ponsel ini cukup menyita perhatian masyarakat Indonesia.

Vivo V5

Advertisement

Kamera ponsel Vivo V5 yang menghasilkan foto terbaik membuatnya menjadi salah satu incaran banyak orang. Ponsel ini dibekalin dengan kamera beresolusi 20 mega pixel yang membuat hasil swafoto sangat apik. Tak heran, ponsel yang satu ini diburu oleh para pencinta selfie.

Samsung Galaxy S8

Berbagai merek ponsel baru yang dijual di pasaran ternyata tak membuat pamor Samsung menurun. Smartphone yang satu ini selalu menarik perhatian banyak orang, seperti produk Samsung Galaxy S8. Produk yang hadir pada Mei 2017 ini memiliki berbagai inovasi terbaru, yakni infinity display alias melengkung di kedua sisi. Selain itu, ponsel ini dilengkapi berbagai fitur terbaik yang membuatnya menjadi incaran.

Advertisement

Nah, itulah lima ponsel paling populer di Indonesia sepanjang 2017. Bagi Anda yang ingin mengganti gadget tak ada salahnya membeli salah satu dari lima smartphone tersebut. Jika sudah menemukan yang cocok, kini saatnya Anda pergi ke gerai untuk membeli ponsel pilihan.

Tapi, bagi yang pengin beli smartphone terbaru tanpa repot jangan khawatir, Anda bisa membelinya secara online. Jangan khawatir tertipu, Anda bisa menemukan toko terpercaya di situs jual beli di Tokopedia. Selain smartphone, Anda juga bisa sekaligus membeli laptop baru. Anda bisa memilih harga laptop terjangkau di Tokopedia. Ingat, belanja online aman, murah, dan nyaman dimulai dari Tokopedia.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif