News
Kamis, 21 Desember 2017 - 23:20 WIB

Royal Ambarrukmo Yogyakarta Buka Ruang Bermain Terbaru

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Royal Ambarrukmo Yogyakarta hadirkan Royal Kids Club at The Garden. (IST/Dok Royal Ambarrukmo Yogyakarta)

Royal Kids Club dibagi menjadi lima zona

Harianjogja.com, SLEMAN-Royal Ambarrukmo Yogyakarta pada 2017 akhir ini merealisasikan komitmen dan dedikasi untuk menjadi hotel bintang lima pilihan terbaik bagi segmen keluarga.

Advertisement

Hal itu diwujudkan dengan menghadirkan fasilitas bangunan baru yakni Royal Kids Club yang terletak di taman bersebelahan dengan kolam renang. Ian Cameron, General Manager Royal Ambarrukmo mengungkapkan, bangunan baru bependingin ruang dan terbagi atas lima zona berbeda. “Bangunan ini akan mengakomodasi banyaknya segmen keluarga di Royal Ambarrukmo yang diimbangi dengan dominasi pasar MICE,” papar dia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (21/12/2017).

Ia menyebutkan, bangunan ini memiliki kapasitas hingga 40 anak-anak dan dilengkapi nanny pendamping aktivitas. Royal Kids Club memiliki tujuan menjadi sarana berlibur tambahan yang nyaman dan edukasi dengan suasana menyenangkan. Beberapa program akan menjadi pokok kegiatan sehari-hari di Royal Kids Club, seperti menggambar mewarnai, puzzle, teka-teki, bermusik, hingga ke olahraga ringan.

“Kami hadirkan mainan anak berkualitas nomor satu yang tentunya aman untuk anak Balita hingga bawah 12 tahun. Desain bangunan juga kami desain dengan baik secara keamanan anak, kenyamanan, serta estetika. Royal Kids Club menjadi jawaban atas banyaknya masukan para tamu loyal kami dalam dua tahun ini. Kedepannya akan masih banyak perkembangan yang akan kami hadirkan untuk melengkapi masa tinggal para tamu kami,” ungkap dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif