Sport
Kamis, 21 Desember 2017 - 15:25 WIB

PIALA LIGA INGGRIS : MU Dikalahkan Bristol, Begini Komentar Mourinho

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bristol City vs Manchester United (JIBI/Reuters/John Sibley)

Piala Liga Inggris diwarnai dengan MU yang tersingkir.

Solopos.com, BRISTOL – Perjalanan Manchester United di Piala Liga Inggris hanya sampa pada babak perempatfinal. Ironisnya, mereka disingkirkan oleh tim Divisi Champinship, Bristol City.

Advertisement

Dalam pertandingan di markas Bristol di Ashton Gate, Kamis (21/12/2017) dini hari WIB, MU kalah dengan skor 2-1. Bristol unggul lebih dulu di menit ke-51 setelah Joe Bryan membobol gawang Sergio Romero. Namun, MU mampu membalas tujuh menit kemudian berkat tendangan bebas Zlatan Ibrahimovic.

Skor imbang 1-1 seperti akan bertahan hingga waktu normal habis. Namun secara mengejutkan, Korey Smith, mampu membobol gawang MU di masa injury time. Dia lepas dari jebakan offside dan bisa menggetarkan jala MU sekaligus membawa timnya melaju ke babak semifinal Piala Liga Inggris.

Pelatih MU, Jose Mourinho, menilai Bristol dinaungi keberuntungan. Pernyataan Mourinho itu merujuk pada dominannya MU di laga tersebut. Setan Merah mampu melepaskan 19 tembakan dengan lima yang on target. Sementara Bristol membuat 11 tembakan dengan enam yang tepat sasaran.

Advertisement

“Mereka sedikit beruntung, tapi mereka berjuang gigih untuk bisa beruntung. Semua orang menunggu gol kami, jadi mereka beruntung. Kami punya dua peluang menghantam tiang,” ungkap Mourinho seperti dikutip dari BBC.

“Tapi mereka bermain dengan brilian, mereka berjuang seolah ini adalah laga terakhir dalam hidup mereka, yang mungkin buat mereka seperti itu. Sebuah hari indah untuk sepakbola. Sebuah tim dari divisi rendah menang, hari besar untuk mereka.”

“Di babak pertama kami kekurangan intensitas yang mereka punya. Secara fisik dan mental. Ini adalah sebuah hari lain yang sebatas rutinitas untuk para pemain saya, sebuah hari yang bahkan beberapa di antara mereka tak mau menjalaninya,” tutup Mourinho.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif