Entertainment
Kamis, 21 Desember 2017 - 10:10 WIB

Pengin Cantik Seperti Kate Winslet? Begini Caranya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kate Winslet (Time.com)

Begini cara tampil cantik seperti Kate Winslet.

Solopos.com, SOLO – Penampilan merupakan hal penting yang sangat diperhatikan sederet selebritas wanita. Tak heran, banyak artis yang melakukan perawatan mahal demi tampil memesona di setiap kesempatan. Bahkan, ada beberapa artis yang memilih operasi plastik agar penampilan kian cantik dan menarik.

Advertisement

Tapi, ternyata tidak semua artis gemar melakukan perawatan mahal dan ekstrem. Buktinya, Kate Winslet punya cara mudah untuk tampil memesona. Aktris yang pernah meraih piala Oscar ini ternyata lebih senang berdandan sendiri untuk menghadiri berbagai acara penting.

“Aku lebih sering berdandan sendiri. Aku sering merias wajah dan menata rambut sendiri saat hendak menghadiri acara penting. Bagiku, cantik bukan soal makeup tebal, tapi lebih ke aura positif dalam diri,” ungkapnya seperti dilansir Now to Love, Rabu (20/12/2017).

Bintang film Titanic ini juga enggan melakukan operasi plastik. Tindakan itu bertentangan dengan prinsip hidupnya yang tidak mendewakan kecantikan. “Saya bukan orang yang mendewakan kecantikan. Itulah sebabnya aku tidak mau melakukan operasi plastik. Orang tuaku tidak pernah mengajarkanku mengubah apapun yang ada di tubuh ini,” sambung dia.

Advertisement

Sebagai orang yang super sibuk, Kate Winslet punya cara mudah untuk tetap tampil cantik. Dia bahkan tidak perlu bantuan makeup artist untuk merias wajahnya saat hendak menghadiri acara penting. Sebab, dia lebih suka dandanan yang simpel dan natural. “Aku hanya memakai jasa makeup artist saat dituntut tampil sempurna untuk menghadiri acara yang benar-benar bergengsi. Selebihnya aku biasa berdandan dan menata rambut sendiri di mobil jika sedang sangat sibuk,” katanya.

Menurut Kate Winslet, kecantikan bisa didapatkan dengan menjalani pola hidup sehat. Istirahat cukup dan minum air putih merupakan dua hal penting yang harus dilakukan jika ingin tampil cantik. “Kamu harus cukup beristirahat dan banyak minum air putih. Sebagian besar tubuh terdiri dari air. Jadi, kamu harus mencukupi kebutuhan air agar kulit tetap segar,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kate Winslet membeberkan tiga macam produk kosmetik yang selalu dipakai setiap hari. Dia merasa kurang percaya diri jika tidak memakai ketiga kosmetik tersebut. “Sebelum pergi, aku biasanya memakai foundation tipis, maskara, dan pelembap bibir. Sementara saat hendak pergi tidur, aku menghapus semua makeup di wajah,” tambahnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif