Jateng
Kamis, 21 Desember 2017 - 12:50 WIB

KONSER MUSIK : Tampil di Liquid Semarang, Via Hanya Bawakan 7 Lagu

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Artis dangdut Via Vallen berfoto dengan personel grup musik The Vaplo di sela penampilannya di Liquid Cafe Semarang, Kamis (21/12/2017) dini hari WIB. (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)

Konser musik di Semarang kali ini menampilkan penyanyi dangdut yang lagi naik daun, Via Vallen.

Semarangpos.com, SEMARANG – Penyanyi dangdut yang tengah naik daun, Via Vallen, kembali menyapa penggemarnya di Kota Semarang. Kali ini penyanyi berusia 26 tahun itu menggelar konser musik di Liquid Cafe, Thamrin Town Square, Semarang, Kamis (21/12/2017) dini hari WIB.

Advertisement

Penampilan Via kali ini juga mendapat sambutan hangat dari penggemarnya yang akrab dijuluki Vyanisti. Puluhan Vyanisti dari berbagai daerah di Jawa Tengah (Jateng) hadir di Liquid Cafe Semarang.

Para penggemar Via itu bahkan sudah menunggu berjam-jam sebelum artis idolanya tampil. Dari pantauan Semarangpos.com, para penggemar Via itu sudah memenuhi Liquid Cafe Semarang sejak Rabu (20/12/2017) pukul 23.00 WIB atau dua jam lebih sebelum penampilan artis asal Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim) itu.

Sayang, meski sudah menunggu berjam-jam, para penggemar hanya bisa menyaksikan penampilan Via Vallen yang singkat. Via hanya membawakan tujuh lagu atau tampil sekitar 30 menit.

Advertisement

Artis yang tahun ini menyabet gelar Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler di ajang Indonesia Dangdut Awards 2017 itu membuka penampilannya dengan lagu Jaran Goyang. Diiringi The Vaplo Band yang menjadi homeband Liquid Cafe Semarang, Via kemudian membawakan lagu berjudul Selingkuh.

“Mau request lagu apa lagi. Ya dah lagu ini aja ya, buat yang pada galau,” ujar Via saat akan membawakan lagu milik grup musik Armada, Asal Kau Bahagia.

Sepanjang konser musiknya di Liquid Cafe Semarang, Via membawakan tujuh lagu. Selain Jaran Goyang, Selingkuh, dan Asal Kau Bahagia, Via juga menyanyikan lagu milik band Payung Teduh, Akad, Pikir Keri, Setel Kendo, dan Sayang, sebagai lagu pamungkas.

Advertisement

Meski hanya tampil sebentar, performa Via Vallen itu sudah cukup memuaskan hati para penggemarnya. Salah satu fans Via Vallen asal Purwodadi, Zainal, mengaku puas meski hanya bisa menyaksikan artis kesayangannya itu selama 30 menit.

“Via cantik banget. Sayang cuma tampil sebentar. Tapi, enggak apa-apa. Soalnya, sudah lama enggak lihat penampilan Mbak Via,” tutur Zainal saat berbincang dengan Semarangpos.com.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif