Jateng
Kamis, 21 Desember 2017 - 21:50 WIB

KEBAKARAN SEMARANG : Mal Ciputra Terbakar, Operasional Tak Pengaruh

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana saat kebakaran di Mal Ciputra, Kota Semarang, Jateng, Kamis (21/12/2017) malam. (Instagram-@hangaoutsemarang)

Kebakaran dipastikan tak mempengaruhi opersional Mal Ciputra Kota Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kebakaran melanda pusat perbelanjaan dan hiburan, Mal Ciputra, Jl. Simpang Lima No.1, Pekunden, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (21/12/2017) malam. Namun demikian, manajemen Mal Ciputra mengklaim kebakaran itu tak mempengaruhi opersional mal secara signifikan.

Advertisement

Hal itu disampaikan melalui akun resmi Instagram milik Mal Ciputra sesaat setelah kebakaran terjadi. “Dear all, menanggapi pemberitaan mengenai kebakaran di Mal Ciputra Semarang, dapat kami sampaikan bahwa tidak terjadi kebakaran yang sedemikian luar biasa seperti yang berkembang di media sosial,” ungkap manajemen Mal Ciputra.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun Semarangpos.com, kebakaran di Mal Ciputra Semarang itu mendera sejumlah kios di lantai III. Kios Istana Mie di lanta IV mal tersebut juga turut dilalap si jago merah. Kebakaran itu memicu dua mobil pemadaman kebakaran datang ke Mal Ciputra untuk segera memadamkan amukan si jago merah. Sedangkan para pengunjung juga dievakuasi ke luar gedung.

Manajemen Mal Ciputra Semarang menegaskan kebakaran itu tak mempengaruhi operasional pusat perbelanjaan terkemuka di Kota Semarang itu secara signifikan. “Operasional mal tidak terganggu secara signifikan. Besok kami tetap beroperasi seperti biasa,” tegas pengelola akun Instagram milik Mal Ciputra Semarang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semrangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif