News
Kamis, 21 Desember 2017 - 21:00 WIB

Foto Wisuda Bareng Diri Sendiri, Mahasiswa UNS Ini Viral

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto mahasiswa UNS berfoto wisuda bersama x-banner bergambar dirinya sendiri. (Instagram)

Pose kocak mahasiswa UNS yang berfoto bareng diri sendiri menyebar di media sosial.

Solopos.com, SOLO — Aksi kocak terjadi di momen-momen wisuda mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo. Mahasiswa Fakultas Mipa UNS, Candra Tri Cahyo Adi berfoto dengan x-banner bergambar dirinya sendiri.

Advertisement

Foto kocak tersebut diunggah di akun Instagram @desainable, Sabtu (16/12/2017). “Wis = sudah. Pencapaian untuk diri sendiri sudah sepatutnya dihargai dengan rasa syukur dan selamat. Maka tidak ada salahnya jika kamumengucapkan wisuda untuk dirimu sendiri,” tulis @desainable.

Dalam foto yang viral tersebut Candra tampak berfoto di samping x-banner yang bergambar dirinya sendiri. Tak puas dengan hanya foto, bagian tangan di foto Candra ditempeli bunga mawar sehingga seolah-olah ada yang memberi mawar kepada Candra.

Dalam foto tersebut diungkapkan bahwa Candra merupakan salah satu pemilik usaha rintisan (start up) yang bergerak di jasa desain bernama Desainable.

Advertisement

Foto Candra bersama dirinya di dalam x-banner itu viral setelah diunggah ulang di akun Instagram @unssolo. Hingga Kamis (21/12/2017) foto tersebut sudah mendapat lebih dari 13.000 like. Tak hanya itu, warganet pun banyak berkomentar, mulai dari doa untuk Candra hingga ungkapan kalau aksi Candra menginspirasi orang lain.

“Selamat bro, sukses terus,” @rahmad9065.
“Fokus sama bungannya di plester,” tulis @boyo_bonekliar_solo.
“Super bakoh, jangan-jangan saking bakohnya pas nikah bakalan nikah sama diri sendiri yang diedit jadi cewek,” tulis @andriana509.
“Ide yang bagus,” tulis @rahmatkurniasyam
“Inspirasi buat kamu kalai mau wisuda lagi, barangkali berminat,” tulis @amin_muthmainah.

Wis=udah. pencapaian untuk dirisendiri sudah sepatutnya dihargai dengan rasa syukur dan selamat. maka tak ada salahnya jika kamu mengucapkan wisuda untuk dirimu sendiri. ini @candratricahyoadi salah satu owner @desainable yang hari ini jadi ultraman dengan diwisuda. tak bawa gandengan resmi krn belum sah, candra ttp bahagia dgn kembarannya. sekian. #owner #desainable #wisuda #uns #unsgalery #unshits #mahasiswajomblo #jones #mahasiswa #unsganteng #meme #memecomic

Advertisement

A post shared by Desainable (@desainable) on

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Viral Wisuda UNS
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif