Jogja
Kamis, 21 Desember 2017 - 08:20 WIB

Bikin Bangga, Ini 19 Prestasi Gunungkidul Sepanjang 2017

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bupati Gunungkidul Badingah (kanan) dan Sekretaris Daerah Gunungkidul Drajad Ruswandono (kiri) saat memperlihatkan beberapa penghargaan yang diperoleh bupati dan Pemkab Gunungkidul di Rumah Makan Pak Koes di Desa Gedangrejo, Karangmojo, Rabu (20/12/2017). (David Kurniawan/JIBI/Harian Jogja)

Pemerintah Kabupaten Gunungkidul sepanjang 2017 mendapatkan 19 penghargaan di tingkat nasional

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Pemerintah Kabupaten Gunungkidul sepanjang 2017 mendapatkan 19 penghargaan di tingkat nasional. Keberhasilan ini dijadikan semangat untuk memberikan pelayanan yang lebih baik.

Advertisement

Penghargaan yang diperoleh di tingkat nasional di antaranya Best Communicators 2017 kategori pimpinan daerah, Juara I kategori wisata unik terpopuler Goa Jomblang, Penghargaan Kabupaten Segat Swastisaba Wistara, Petani Kakao Berprestasi, Kabupaten Peduli HAM. Selain itu, ada juga penghargaan Bupati Enterpreneur Award 2017, Kelembagaan Ekonomi Petani Tingkat Nasional hingga Inseminator Tingkat Nasional.

Bupati Gunungkidul Badingah mengaku bangga dengan 19 penghargaan yang berhasil di raih selama kurun waktu 2017. Prestasi ini, lanjut dia, dapat dicapai berkat kerja sama oleh semua pihak.

“Semua memiliki peran karena tidak bisa diraih hanya orang per orang,” kata Badingah kepada wartawan dalam jumpa pers di Rumah Makan Pak Koes di Desa Gedangrejo, Karangmojo, Rabu (20/12/2017).

Advertisement

Menurut dia, prestasi ini sebagai bukti kerja keras yang dilakukan oleh pemkab. Selain itu, apa yang telah diraih dijadikan momentum untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Badingah pun berharap agar seluruh pegawai di lingkup pemkab dapat meningkatkan kinerja untuk menunjang kegiatan dalam pelayanan. “Dengan penghargaan itu, kita tidak boleh cepat puas, namun dijadikan motivasi untuk bekerja lebih baik lagi,” ujarnya.

Sekretaris Daerah Gunungkidul Drajad Ruswandono menambahkan, prestasi yang diraih di 2017 menjadi suatu hal yang sangat membanggakan. Diharapkan prestasi ini dapat ditingkatkan sehingga di tahun depan penghargaan yang diperoleh bisa lebih banyak lagi. “Harus lebih bersemangat,” katanya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif