Pimpinan dan staf BBWS Bengawan Solo (istimewa) Pimpinan dan staf BBWS Bengawan Solo (istimewa)
Rabu, 20 Desember 2017 16:24 WIB Solo Share :

Tantangan Baru 7 Pejabat BBWS Bengawan Solo

Serah terima jabatan di BBWS Bengawan Solo dilakukan belum lama ini.

Solopos.com, SOLO — Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Bengawan Solo mengadakan serah terima jabatan, Selasa (19/12/2017) di Kantor BBWS Bengawan Solo, Jl Solo-Kartasura KM 7, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo.

Pimpinan dan staf BBWS Bengawan Solo (istimewa)

Pimpinan dan staf BBWS Bengawan Solo (istimewa)

Serah terima jabatan di lingkup BBWS Bengawan Solo dipimpin langsung Ir. Charisal Akdian Manu, M.Si. Acara juga dihadiri seluruh pejabat kalangan eselon III dan eselon IV.

Sebanyak tujuh pejabat mengemban tugas baru maupun tugas yang sama dalam lingkup yang berbeda. Jabatan yang mengalami pergantian personel pimpinan antara lain Kepala Satuan Kerja PJPA dan beberapa PPK, di antaranya adalah PPK Irigasi, PPK Sungai dan Pantai, PPK Bendungan, PPK Danau, Situ dan Embung serta PPK Ketatalaksanaan.

Dalam rilis BBWSBS, Rabu (20/12/2017), menyebutkan dengan adanya pergantian pejabat diharapkan BBWS Bengawan Solo lebih berkarya dan lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat khususnya pelayanan pemenuhan kebutuhan air.

Diharapkan pula kinerja BBWS Bengawan Solo meningkat dan memberikan pelayanan semaksimal mungkin dalam bertugas.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…