Entertainment
Rabu, 20 Desember 2017 - 21:10 WIB

Priyanka Chopra Bakal Jadi Bridesmaid Meghan Markle

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Priyanka Chopra dan Meghan Markle (Instagram @meghanmarkle)

Priyanka Chopra disebut bakal menjadi bridesmaid Meghan Markle.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan merupakan momen spesial yang sangat ditunggu. Banyak orang bermimpi menggelar pesta meriah yang berkesan bersama sahabat dan keluarga terdekat di hari pernikahan. Hal itu juga yang dirasakan oleh Meghan Markle. Artis asal Amerika Serikat itu bakal menikah dengan Pangeran Harry dari Inggris.

Advertisement

Menjelang hari bahagia, bintang serial Suits itu sibuk melakukan berbagai macam persiapan. Wanita berusia 36 tahun itu kabarnya telah meminta sejumlah sahabatnya menjadi pendamping pengantin alias bridesmaid. Salah satu sahabat yang dikabarkan menjadi bridesmaid adalah Priyanka Chopra.

Dilansir Tribune, Selasa (19/12/2017), Priyanka Chopra ternyata merupakan teman akrab Meghan Markle. Kabarnya, artis top Bollywood ini akan mendapat peran sebagai pendamping pengantin wanita di pernikahan Meghan Markle yang digelar di Windsor Castle, London, 19 Mei 2018 mendatang. Dia bakal menggantikan Kate Middleton yang semestinya mengemban tugas itu.

Saat ditanya soal kedekatannya dengan Meghan Markle, Priyanka Chopra lebih banyak memberikan pujian. Menurutnya, Meghan Markle adalah sosok yang baik dan cocok dijadikan panutan. “Senang rasanya menulis tentangnya. Dia adalah seorang artis dan aktivis yang cerdas dan baik hati. Aku sangat senang bisa berteman dengannya,” kata Priyanka Chopra.

Advertisement

Priyanka Chopra kabarnya merupakan orang pertama yang mengucapkan selamat atas pertunangan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Ucapan selamat itu disampaikan melalui laman Instagram pribadinya, @priyankachopra. Ditilik Solopos.com, Rabu (20/12/2017), Priyanka Chopra dan Meghan Markle sering mengunggah foto berdua di Instagram masing-masing.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif