Entertainment
Rabu, 20 Desember 2017 - 16:45 WIB

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Terciduk di Hotel? Begini Respons Nikita Mirzani

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani menyebut pernah bertemu dengan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di hotel.

Solopos.com, SOLO – Nikita Mirzani mengatakan pernah bertemu Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di Hotel Dharmawangsa, Jakarta. Ia menyebutkan gosip itu telah tersebar di beberapa akun gosip.

Advertisement

“Nah terus acara yang gue bawain kan memang acara gosip. Yang memang disediain wadah untuk orang mengklarifikasi apakah berita itu benar, apakah tidak benar, apakah setting-an, apakah tidak. Lagian adanya beritanya itu kan bukan main ada-ada saja. Pasti dari orangnya sendiri. Makanya hati-hati saja,” kata Nikita seperti dilansir Suara.com, Rabu (20/12/2017).

Nikita mengakui hubungannya dengan Ayu Ting Ting sejauh ini tidak bermasalah. Dia juga membantah prasangka warganet yang mengungkapkan alasan Niki menyudutkan Ayu dengan Raffi Ahmad karena memiliki masalah pribadi.

“Enggak. Kalau ketemu juga peluk-pelukan. Gue di sini profesional saja, bekerja. Gue tidak menyudutkan siapapun, gue profesional. Jadi kalau ada yang bilang gue musuhan, enggak apa yang di Pagi Pagi Pasti Happy itu hanya profesionalisme,” kata Nikita di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu.

Advertisement

Diakui Nikita, ia memang tidak terlalu mengenal Alamat Palsu itu, namun janda dua anak ini memastikan setiap kali bertemu selalu bercengkerama. Ayu juga tipikal orang yang baik.

“Sama Ayu walau tidak terlalu mengenal, tapi menurut gue dengan kita ketemu beberapa kali dan mengobrol. Dia [Ayu Ting Ting] sebetulnya orang yang sangat baik,” ungkapnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif